Everton Berpeluang Melawan Arsenal Dengan Dilatih Ancelotti

0
151
Everton Berpeluang Melawan Arsenal Dengan Dilatih Ancelotti
Everton Berpeluang Melawan Arsenal Dengan Dilatih Ancelotti

Everton Berpeluang Melawan Arsenal Dengan Dilatih AncelottiEverton berpeluang lawan raksasa Liga Inggris Arsenal sudah dilatih Carlo Ancelotti. Kedua tim bertemu akhir pekan ini.

Everton dilaporkan Sky Sports dan DL telah mencari manajer baru selama hampir dua minggu, dan tampaknya Carlo Ancelotti adalah pria yang paling tepat untuk pekerjaan itu. Ancelotti lantas berpeluang besar akan ditunjuk pada akhir minggu dan Arsenal jadi lawan terkininya.

Soal pengalaman di liga sepak bola Top Eropa, Ancelotti jelas tak perlu dipertanyakan lagi dengan memimpin klub top seperti Juventus, Real Madrid, Bayern Munchen, dan AC Milan selama karirnya. The Toffees berpeluang menambah deretan nama klub yang ia latih pekan ini.

Ancelotti juga sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Liga Primer Inggris. Dia pernah memoles Chelsea selama 2 musim dan bahkan memimpin klub untuk meraih trofi domestik ganda dalam musim 2009-10 dahulu kala.

Sang manajer Italia juga dikenal atas keahlian taktis dan kemampuan manajerial pemain yang efisien. Kedua kualitas akan sangat dibutuhkan, karena kubu The Toffess telah berjuang di masa pendahulunya Marco Silva hingga berada di zona degradasi.

Everton Ingin Memperbaiki Skuad Dalam Waktu Singkat

The Toffees kini mulai sedikit membaik di bawah penanganan manajer interim, Duncan Ferguson. Ia berhasil memenangkan 4 poin dari pertandingan melawan Chelsea dan Manchester United. Meski lumayan, namun ia akan segera digeser kembali saat Ancelotti nantinya jadi diresmikan.

Ancelotti lantas berpeluang membuat debutnya di laga kandang melawan Arsenal pada hari Sabtu 21 Desember, pukul 19.30 WIB. Meski kecil kemungkinan terjadi, Ancelotti juga dihubungkan dengan pekerjaan The Gunners usai pemecatan Unai Emery.

Kubu The Toffees sendiri dikenal tidak terlalu ambisius seperti beberapa klub yang telah dia Kelola di masa lalu, tetapi dewan manajemen dan para fans mereka pasti akan mengharapkan perbaikan dalam waktu dekat. Lantas, apakah dirinya akan sanggup memberikan kemenangan pertama saat melawan Moncong Meriam?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here