Fabian Ruiz Ogah Bergabung ke Raksasa Liga Spanyol

0
18
Fabian Ruiz Ogah Bergabung ke Raksasa Liga Spanyol
Fabian Ruiz Ogah Bergabung ke Raksasa Liga Spanyol

Fabian Ruiz Ogah Bergabung ke Raksasa Liga Spanyol

Fabian Ruiz memastikan untuk melajutkan kariernya di klub top La Liga tidak ada dalam pikirannya dan menegaskan mencintai Napoli.

Seperti yang diketahui, gelandang milik Napoli itu terus dikaitkan akan meninggalkan San Paolo. Sedangkan dari berbagai laporan, Barcelona dan Real Madrid adalah pelamar yang tertarik untuk menggaetnya.

Kepindahan Fabian Ruiz ke Barcelona sebelumnya jauh lebih besar lantaran keberadaan Quique Setien. Perlu diketahui, sang pelatih pernah bekerja sama dengannya saat masih di Real Betis. Namun usai pergantian pelatih ke Ronald Koeman malah belakangan ini Real Madrid yang terus mendekatinya.

Meskipun dua raksasa Liga Spanyol tertarik untuk memakai servisnya, tetapi pemain bola berusia 24 tahun itu merasa nyaman di San Paolo.

Berbicara kepada Sky Sports Italia, Fabian Ruiz mengatakan jika dia menikmati karier sepak bolanya di Napoli. Dia juga mengungkapkan pada awalnya merasa frustasi. Pasalnya, sulit berkomunikasi dengan rekan satu timnya karena bahasa yang digunakan berbeda.

Namun pada akhirnya dia menjelaskan bisa beradaptasi dengan baik bersama Napoli. Pasalnya, rekan-rekannya sudah banyak membantunya dan dia pun semakin bersemangat. Sedangkan dia semakin bahagia lantaran orang-orang di sekelilingnya benar-benar memberikan dukungan.

Perlu diketahui, bidikan Barcelona dan Real Madrid kontraknya bersama Partenopei baru akan berakhir pada Juni 2023 mendatang. Sedangkan pada musim ini, sang pemain telah bermain dalam 9 pertandingan. 6 di antaranya dia tampil di kompetisi Serie A dan membawa Napoli saat ini menempati urutan ketiga klasemen.

Sejak bergabung ke Napoli pada tahun 2018, Fabian Ruiz juga telah berhasil mempersembahkan gelar Coppa Italia musim 2019/2020. Menariknya, gelar itu didapat usai tim besutan Gennaro Gattuso mengalahkan Juventus di laga final dengan skor akhir 4-2 lewat adu penalti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here