Fans Arsenal Hebob Mendengat Arteta Incar Pemain Napoli Koulibaly

0
151
Fans Arsenal Hebob Mendengat Arteta Incar Pemain Napoli Koulibaly
Fans Arsenal Hebob Mendengat Arteta Incar Pemain Napoli Koulibaly

Fans Arsenal Hebob Mendengat Arteta Incar Pemain Napoli KoulibalyFans Arsenal heboh dengar kabar Mikel Arteta incar Kalidou Koulibaly. Klub Liga Inggris itu akan tukar guling dengan Lucas Torreira.

Napoli dihubungi Arsenal karena pelatih kinyis-kinyis mereka ingin mendatangkan Kalidou Koulibaly ke klub Premier League tersebut. Jika uang €40 juta dirasa kurang memuaskan Napoli, kubu Mikel Arteta dilaporkan Football London siap menambah tawaran dengan memasukkan nama Lucas Torreira.

Kabar ini diteruskan dari laporan jurnalis Inggris Ian McGarry yang semakin menegaskan jika Arteta lagi fokus perbaikan lini belakang. Sang manajer menyadari jika ingin tim kejar gol, setidaknya mereka harus memperkuat barisan pertahanan terlebih dahulu agar tidak langganan kebobolan.

Kubu The Gunners sekalian menawarkan Lucas Torreira, namun pihak Napoli lebih tertarik pada Sead Kolasinac saja. Kendala tetap ada, karena Di Laurentiis lebih suka Koulibaly ditransfer dengan uang tunai saja tanpa tukar guling.

Arsenal Didukung Para Fans Untuk Segera Dapatkan Koulibaly

Arteta tidak sendirian menginginkan Koulibaly saat Carlo Ancelotti yang juga masih hangat di Everton ternyata ikut melirik sang pemain. Ia ingin memboyong Koulibaly pada bursa transfer Januari ke Goodison Park. Sementara proses negosiasi masih akan berlangsung, para fans Meriam London kadung heboh dan meramaikan komentar setuju di media sosial.

“Jangan hanya Koulibaly saja, sekalian Salliba dan Partey. Kalau semuanya bisa didatangkan, kita pasti akan bertanding di Liga Champions musim depan,” sambut salah satu fan Meriam London dengan antusias.

“Gila, pemain bertahan terbaik nomor dua di dunia cui. Ayo cepat datangkan dia,” timpal fan lainnya. “Tolonglah, jadikan kabar ini menjadi kenyataan.”

“Yang menjadi impian saya adalah klub mendatangkan Koulibaly dan Ndidi saat kita hanya kehilangan Torreira dan Kolasinac dalam proses transfernya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here