Fans Arsenal Mengarahkan Moncong Meriam ke Pemilik Klub

0
126
Fans Arsenal Mengarahkan Moncong Meriam ke Pemilik Klub
Fans Arsenal Mengarahkan Moncong Meriam ke Pemilik Klub

Angpaosport – Fans Arsenal Mengarahkan Moncong Meriam ke Pemilik KlubFans Arsenal arahkan moncong meriam kritik dan emosi ke pemilik klub Liga Inggris tersebut. Mencibir Unai Emery saja tidak mempan.

Fans Arsenal dilaporkan Sky Sports bersatu untuk mengeluarkan pernyataan menuduh pemilik klub, Stan Kroenke, tidak punya tanggung jawab kepemimpinan. Ia juga dituding meninggalkan klub ‘mengambang tanpa arah dan tujuan’.

Kampanye #WeCareDoYou diluncurkan pada bulan Juli sebagai protes terhadap Dewan The Gunners dengan petisi pendukung yang ditandatangani oleh lebih dari 100.000 fans yang merasa “klub telah memutuskan hubungan dengan fans”. Situasi tidak kunjung membaik dengan kepelatihan Emery juga.

Penggemar lantas mengejek tim mereka setelah laga imbang skor 2-2 saat lawan Southampton pada hari Sabtu. Mereka tahu jika hasil itu jadi memperluas catatan 6 pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi.

Mereka menyerang sang pelatih dengan tekanan pemecatan, namun dibalas Emery. Ia pede jika manajemen klub dan pemilik The Gunners tidak akan memecat dirinya. Wajar jika fans jadi semakin frustrasi dibuatnya.

Arsenal Dibiarkan Terpuruk Tanpa Arah Dan Tujuan

“Kami telah diberitahu untuk selalu bersemangat dan untuk terus mendukung perjuangan tim. Sebagai pendukung setia kami selama ini telah melakukan keduanya. Ada banyak masalah yang diangkat dalam pernyataan pertama kami yang tetap tidak digubris klub,” keluh para suporter.

“Meskipun masih tidak dipedulikan, hal itu menjadikan keadaan secara keseluruhan jadi mengkhawatirkan dan menyebabkan putus asa di dalam dan di luar lapangan yang membutuhkan tindakan mendesak.”

“Sampai klub dan terutama struktur manajemen senior bisa berjalan dengan efisien, efektif dan ambisius, beberapa masalah lain bisa diselesaikan dengan memuaskan. Optimisme awal musim panas telah memberikan cara untuk memperbaharui keprihatinan tentang arah klub dan kepemimpinan klub. Rasanya klub seperti tanpa kemudi dan mengambang begitu saja tanpa tujuan, tidak yakin tujuannya akan ke arah mana.”

Sumber : Gilabola.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here