Fantastis! Inilah 3 Formasi Mengerikan Bila Messi Bergabung ke PSG

0
221
Fantastis! Inilah 3 Formasi Mengerikan Bila Messi Bergabung ke PSG
Fantastis! Inilah 3 Formasi Mengerikan Bila Messi Bergabung ke PSG

Fantastis! Inilah 3 Formasi Mengerikan Bila Messi Bergabung ke PSG – Bintang PSG Neymar mengungkapkan keinginannya untuk kembali bermain dengan Lionel Messi. Hal itu diungkapkannya setelah membantu PSG meraih kemenangan besar atas Manchester United di Liga Champions.

Neymar membujuk PSG untuk mengontrak Messi. Sebab, penyerang asal Brasil itu sulit kembali ke Barcelona.

“Yang paling saya inginkan adalah bermain dengan Lionel Messi lagi, untuk dapat menikmati berada di lapangan bersamanya lagi,” kata Neymar kepada wartawan Brasil (via Metro).

“Dia bisa bermain di tempat saya. Dia tidak akan punya masalah, saya yakin. Saya ingin bermain dengannya lagi dan saya yakin, musim depan, kami harus melakukannya,” kata Neymar.

Masa depan Messi di Barcelona saat ini sedang tidak pasti. Kontrak La Pulga di Camp Nou akan habis pada musim panas tahun depan.

Sejauh ini belum ada tanda-tanda Messi bakal menandatangani kontrak baru. Akibatnya, Messi bisa meninggalkan Barcelona secara cuma-cuma pada akhir musim.

PSG bisa jadi tujuan Messi jika sang pemain memilih pergi dari Barcelona. Dengan demikian, Neymar bisa bereuni dengan Messi di Paris. Judi Bola Online

Ada tiga skema yang bisa dipakai PSG andai Messi mendarat di Parc des Princes. Apa saja?

4-3-3

Thomas Tuchel biasa memakai formasi 4-3-3 di PSG. Skema ini menempatkan Neymar sebagai penyerang sayap kiri, Mauro Icardi di tengah, dan Lionel Messi menghuni sayap kanan.

4-2-3-1

Thomas Tuchel juga bisa bereksperimen menggunakan formasi 4-2-3-1. Skema ini menempatkan Neymar sebagai penyerang sayap kiri, Lionel Messi berperan sebagai pemain No.10, dan Kylian Mbappe menghuni sayap kanan.

Mereka bertiga akan mendukung Mauro Icardi yang bertindak sebagai pengerang tunggal.

4-4-2

Thomas Tuchel terlihat beberapa kali menggunakan formasi 4-4-2 pada musim ini. Skema ini menempatkan Neymar sebagai sayap kiri dan Lionel Messi menempati sayap kanan.

Sementara itu, Kylian Mbappe akan bermain sebagai striker. Penyerang Prancis itu bakal berduet dengan Mauro Icardi di lini depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here