Fernandinho Mengakui Liverpool Sudah Sulit Untuk Dikejar Manchester City

0
137
Fernandinho Mengakui Liverpool Sudah Sulit Untuk Dikejar Manchester City
Fernandinho Mengakui Liverpool Sudah Sulit Untuk Dikejar Manchester City

Berita BolaFernandinho Mengakui Liverpool Sudah Sulit Untuk Dikejar Manchester CityGelandang Manchester City, Fernandinho mengibarkan bendera putih untuk perebutan gelar EPL musim ini. Sang gelandang mengakui timnya bakal menemui kesulitan besar untuk menyusul Liverpool di puncak klasemen.

Sejak awal musim kemarin, Liverpool dan Manchester City didaulat menjadi kandidat kuat juara EPL. Kedua tim sama-sama tampil apik di awal musim kemarin, sehingga mereka diprediksi akan bersaing ketat sama seperti musim lalu.

Akan tetapi dua bulan terakhir, performa City mulai oleng. Akhirnya mereka saat ini tertinggal 17 poin dari Liverpool yang kokoh berada di puncak klasemen.

Fernandinho menilai kecil kemungkinan bagi timnya bisa menyalip City di akhir musim. “Situasinya benar-benar sulit bagi kami saat ini,” beber Fernandinho kepada Goal International.

Fernandinho mengakui bahwa dengan jarak yang besar itu, City tidak perlu terlalu terobsesi untuk mengejar The Reds dan fokus memenangkan setiap laga yang mereka mainkan.

“Saya sendiri lebih suka jika kami bisa berada dekat dengan Liverpool. Namun setelah memenangkan empat gelar juara musim lalu, kami mulai berpikir bahwa kami akan sulit juara musim ini.”

“Di semua olahraga, sekali anda meraih kemenangan anda selalu ingin menang lagi dan lagi. Terkadang kami harus menerima bahwa kami tidak menang.”

Fernandinho percaya bahwa saat ini Manchester City lebih baik fokus mengejar Leicester City yang berada di peringkat dua klasemen sementara EPL.

“Saat ini saya sama sekali tidak memikirkan Liverpool. Jarak mereka dengan tim kami sangatlah jauh.”

“Sekarang kami fokus untuk merebut peringkat dua dari Leicester. Jika kami menggeser Leicester, maka itu akan membantu Liverpool, karena mereka belum memenangkan trofi juara untuk waktu yang lama. Mereka sudah bisa mengendus trofi juara itu saat ini.” ia menandaskan.

Manchester City berpotensi memperkecil jarak dengan Liverpool pada nanti malam.

Mereka harus menang melawan Arsenal jika selisih jarak mereka ingin kembali ke angka 14 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here