Frank Lampard Buka Pintu Besar Chelsea Untuk Datangkan Edison Cavani

1
150
Frank Lampard Buka Pintu Besar Chelsea Untuk Datangkan Edison Cavani
Frank Lampard Buka Pintu Besar Chelsea Untuk Datangkan Edison Cavani

Frank Lampard Buka Pintu Besar Chelsea Untuk Datangkan Edison Cavani – Frank Lampard membuka pintu untuk Chelsea datangkan Edinson Cavani dari PSG, Januari ini.

Dengan demikian, pelatih berusia 41 tahun itupun bersedia lakukan perbaikan jangka pendek dalam skuadnya di bursa transfer bulan ini.

The Blues memang telah mencari pemain baru yang akan berikan perlindungan dan persaingan untuk Tammy Abraham, sementara Olivier Giroud santer diberitakan akan tinggalkan Stamford Bridge dan gabung Inter Milan. The Blues pun butuh penyerang baru.

Sedangkan Cavani, ia akan lepas dari kontraknya di PSG pada musim panas mendatang. Ia juga dikaitkan dengan transfer ke Atletico Madrid dan Manchester United. Sekarang, Lampard pun telah masukkan nama Chelsea ke dalam daftar klub pengagum bintang asal Uruguay itu.

Frank Lampard pun memuji Cavani dalam jumpa pers jelang pertandingan melawan Arsenal tengah pekan ini, saat ia ditanya ketertarikan the Blues pada penyerang veteran tersebut.

“Dia pemain yang luar biasa. Saya pernah menghadapinya dan selalu suka menyaksikan mentalitas dan sikapnya di lapangan. Sudah jelas, catatannya dalam mencetak gol telah buktikan siapa dia,” tandas Lampard, seperti dilansir Metro.

Baca Juga : Sergio Romero Hancurkan Lamborghini 3 Milyar, Frustasi Tidak Jadi Kiper Utama?

“Saya tidak benar-benar menyadari apa situasinya, jadi kita lihat saja nanti. Ya, dia pemain yang berpengalaman, tapi begitu banyak pemain lain di luar sana. Kami pilih pemain muda sebagai pasukan, dan kami tahu tentang transisi, jadi ide membawa pemain berpengalaman jelas bukan sesuatu yang saya abaikan. Karena kadang-kadang pemain muda membutuhkan sedikit bantuan dan jika itu masalahnya maka itu mungkin bantu kami.

Lampard – yang berbicara menjelang pertandingan melawan Arsenal – mengakui bahwa ia mungkin perlu mendatangkan pemain-pemain jangka pendek karena kesulitan berbisnis di jendela Januari. “Saya pikir jangka panjang di bulan Januari sangat sulit. Kami belum melihat banyak. Ada beberapa kesepakatan, tetapi kami belum melihat begitu banyak yang akan datang,” jelasnya.

Diungkapkan Frank Lampard, dia kemungkinan akan datangkan pemain baru untuk membantu menyelesaikan masalah the Blues di jendela Januari ini. “Saya pikir datangkan pemain jangka panjang di bulan Januari ini sangat sulit. Kami bahkan tidak melihat banyak. Ada beberapa deal, tapi belum belum melihat banyak yang datang,” tambah Lampard.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here