Gagal Raup 3 Point Kontra Valencia, Begini Respon Sergio Ramos

0
138
Gagal Raup 3 Point Kontra Valencia, Begini Respon Sergio Ramos
Gagal Raup 3 Point Kontra Valencia, Begini Respon Sergio Ramos

Gagal Raup 3 Point Kontra Valencia, Begini Respon Sergio RamosKapten Real Madrid, Sergio Ramos, sangat menyayangkan hasil imbang pada laga melawan Valencia. Sergio Ramos menilai Real Madrid pantas mendapat hasil lebih baik karena tampil lebih dominan.

Real Madrid bermain imbang 1-1 lawan Valencia pada duel pekan ke-17 La Liga musim 2019/2020, Senin (16/12/2019) dini hari WIB. Hasil imbang ini membuat Real Madrid gagal menggusur Barcelona di puncak klasemen La Liga.

Valencia mencetak gol pada menit 78 dari tendangan Carlos Soler usai menerima umpan Daniel Wass. Real Madrid kemudian membuat skor menjadi 1-1 dari gol Karim Benzema pada menit 90+5.

Tambahan satu poin membuat Real Madrid meraih 35 poin, sama dengan jumlah poin milik Barcelona. Akan tetapi, Barcelona berhak atas puncak klasemen karena unggul selisih gol dari Real Madrid.

Sergio Ramos senang karena Real Madrid berjuang hingga menit akhir dengan sangat gigih. Namun, dari sisi hasil, sang kapten tentu saja tidak puas. Sergio Ramos menilai Madrid harusnya meraih tiga poin dari Mestalla.

“Meskipun mencetak gol menit akhir, hasil imbang tidak cukup bagi kami. Ketika Anda tidak mendapatkan tiga poin, itu sangat disayangkan,” ucap Sergio Ramos dikutip dari Marca.

“Saya pikir kami mengendalikan pertandingan dengan baik, dengan keseimbangan,” sambungnya.

Sergio Ramos benar belaka. Real Madrid memegang kendali permainan. Real Madrid meraih 64 persen penguasaan bola, 91 persen umpan akurat. Real Madrid juga melepas 19 tendangan, enam di antaranya tepat sasaran.

“Kami tidak bisa menekan selama 90 menit, tetapi kami terus menekan sampai akhir,” tegas Sergio Ramos.

Sergio Ramos Mengungkapkan Sangat Menunggu Laga EL CLASICO

Laga melawan Valencia telah lewat. Sergio Ramos kini mengalihkan fokus pada laga tengah pekan, tepatnya Kamis (19/12/2019). Real Madrid akan berkunjung ke Camp Nou untuk melawan sang rival bebuyutan yakni Barcelona pada laga tunda pekan ke-10 La Liga.

“Saya pikir kedua tim dalam kondisi bagus dan Clasico adalah Clasico. Kami sudah siap dan kami akan mencoba untuk mendapatkan tiga poin di sana,” tekad pemain berusia 33 tahun tersebut.

Sama seperti Real Madrid, menjelang laga El Clasico, Barcelona juga gagal menang. Barcelona ditahan imbang Real Sociedad pada laga pekan ke-17. Bermain di San Sebastian, Barcelona ditahan imbang dengan skor 2-2.

Sumber Berita : MARCA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here