Georginio Wijnaldum Hampir Ke Barcelona, Dengan Kontrak Tiga Tahun!

0
74
Georginio Wijnaldum Hampir Ke Barcelona, Dengan Kontrak Tiga Tahun!
Georginio Wijnaldum Hampir Ke Barcelona, Dengan Kontrak Tiga Tahun!

Angpaosport – Setelah mendapatkan guard of honour dari timnya di laga pamungkas Premier League Liverpool kontra Crystal Palace di Anfield, kini Georginio Wijnaldum selangkah lagi akan memastikan masa depannya usai keluar dari Merseyside.

Laporan dari Fabrizio Romano, pakar transfer Italia dan jurnalis Sky Sports, mengkonfirmasi bahwa Georginio Wijnaldum sekarang dalam pembicaraan lanjutan dengan FC Barcelona untuk bergabung sebagai pemain bebas transfer musim panas ini.

Gelandang interansional Belanda itu telah memutuskan untuk meninggalkan Liverpool di musim panas ini ketika kontraknya berakhir di Anfield dan dia telah menerima banyak proposal dalam beberapa minggu terakhir.

Selain Inter Milan dan Paris Saint-Germain, baru-baru ini juara Jerman Bayern Munchen juga dikaitkan dengan jasa pemain berusia 30 tahun tersebut, saat manajer anyar Die Roten Julian Nagelsmann tertarik untuk bekerja sama dengan mantan bintang Newcastle United tersebut.

Namun Barcelona kini telah memenangi perburuan untuk tanda tangannya dan dikabarkan menawarinya kontrak tiga tahun. Prioritas Georginio Wijnaldum di musim panas ini adalah menandatangani kontrak dengan raksasa Catalan sesegera mungkin. Agennya disebut bertemu dengan direktur Blaugrana hari ini di Barcelona untuk menyelesaikan kesepakatan kontrak.

Barcelona, yang hanya finish di urutan ketiga La Liga musim ini, sebelumnya telah menandatangani kontrak dengan duo Manchester City Eric Garcia dan Sergio Agüero dengan status bebas transfer, dan mereka juga saat ini sedang mengerjakan transfer duo Belanda Memphis Depay dan Gini Wijnaldum yang diharapkan segera menjadi rekrutan berikutnya.

Georginio Gregion Emile Wijnaldum telah cemerlang selama waktunya di Anfield sejak bergabung dari Newcastle United pada 2016 senilai Rp 478 Milyar. Sejak itu dia bermain dalam 237 penampilan di semua kompetisi untuk Liverpool, mencetak 22 gol dan 16 assist.

Gelandang berusia 30 tahun itu juga membantu raksasa Merseyside memenangkan satu Premier League, satu Liga Champions, satu Piala Super Eropa, dan satu Piala Dunia Antarklub.