Gleison Bremer Akan Siap Menerima Tawaran Everton

0
24
Gleison Bremer Akan Siap Menerima Tawaran Everton
Gleison Bremer Akan Siap Menerima Tawaran Everton

Gleison Bremer Akan Siap Menerima Tawaran Everton – Pemain belakang muda andalan Torino, Gleison Bremer kabarnya tertarik untuk menerima pinangan dari Everton pada jendela transfer bulan Januari nati, meskipun klubnya siap memberinya kontrak baru.

Bergabung dengan Torino dari Atletico Mineiro pada 2018 lalu, performa dari Gleison Bremer memang terus menunjukkan perkembangan yang positif. Sang pemain kini sudah menjadi bek tengah andalan dari skuad asuhan Marco Giampaolo untuk mengarungi pertarungan yang ketat di Serie A.

Performa yang cukup baik dari Bremer tidak luput dari pengawasan beberapa klub lain di Eropa, termasuk Everton yang kini ditukangi oleh Carlo Ancelotti. Kedekatan dari Ancelotti dengan Serie A membuatnya memang cukup mengenal talenta-talenta bagus di kompetisi tersebut dan bek asal Torino kini menjadi target sang pelatih.

Menurut laporan dari Tuttosport, Everton akan berusaha mengajukan tawaran untuk memboyong Bremer ke Goodison Park saat bursa transfer Januari nanti dibuka. Meskipun Torino kabarnya enggan untuk melepas bek andalannya, tetapi sang pemain kabarnya merasa terhormat dengan ketertarikan dari Ancelotti kepadanya.

Jika memang ada tawaran yang menarik datang dari Everton, Torino sepertinya tidak akan bisa berbuat banyak untuk bisa menahan Bremer untuk hengkang. Sang pemain sendiri sebenarnya masih memiliki kontrak hingga 2023 dengan tim asuhan Giampaolo, tetapi jika memang sang pemain ngotot untuk hengkang tentu tidak akan mudah untuk begitu saja mempertahankannya.

Keinginan dari Everton untuk bisa mendaratkan sang pemain tidak akan mudah, selain karena akan menghadapi perlawanan ketat dari Torino, satu lagi klub asal Inggris juga disebut meminati sang pemain. Tim yang disebut sangat tertarik memboyong Bremer pada Januari nanti adalah, Fulham.

Dari segi prospek dan kondisi aktual tim, sepertinya Everton memang bisa menjadi pilihan yang terbaik bagi Bremer, terutama masa depannya. Namun, Fulham meskipun saat ini juga tengah bertarung keluar dari zona degradasi, bisa menjadikan sosok bek asal Brazil sebagai pemain yang tidak tergantikan.

Situasi unik yang tentunya akan menjadi pertimbangan serius bagi Bremer sendiri apakan dia memutuskan untuk hengkang atau bertahan. Kondisi dari Torino memang masih terpuruk di Serie A, tapi mereka optimis bisa segera menigkatkan performa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here