Hajar Borussia Dortmund, Para Pemain PSG Sindir Erling Haaland

0
190
Hajar Borussia Dortmund, Para Pemain PSG Sindir Erling Haaland
Hajar Borussia Dortmund, Para Pemain PSG Sindir Erling Haaland

Hajar Borussia Dortmund, Para Pemain PSG Sindir Erling HaalandPSG Berhasil melaju ke babak perempat final Liga Champions usai menyingkirkan Borussia Dortmund. Sayangnya, klub besutan Thomas Tuchel itu merayakannya dengan cara yang dianggap masyarakat kurang berkelas.

Klub berjuluk Les Parisiens itu sempat berada di ambang pintu keluar Liga Champions setelah tumbang dalam laga leg pertama. Seperti yang diketahui, mereka kalah dengan skor 2-1 di mana Erling Haaland mencetak dua gol.

Mereka berhasil membalas kekalahan tersebut dengan tuntas pada leg kedua yang berlangsung di Parc des Princes pada hari Kamis (12/3/2020). PSG menang dengan skor 2-0 berkat gol Neymar dan Juan Bernat di babak pertama.

Pada laga ini, pelatih PSG, Thomas Tuchel sukses membuat Erling Haaland tidak berkutik. Sosoknya bahkan seperti tidak ada di lapangan.

Hasil ini membuat PSG unggul secara agregat dengan skor tipis 3-2. Dengan demikian, juara bertahan Ligue 1 itu dinyatakan lolos ke babak perempat final setelah tiga musim selalu gagal melewati 16 besar.

Keberhasilan tersebut jelas dirayakan dengan suka cita oleh para penggawa PSG usai pertandingan. Namun publik menganggap mereka merayakannya dengan cara yang tidak menyenangkan.

Sang penyerang, Kylian Mbappe, melakukan siaran langsung dari akun media sosial Instagram miliknya usai pertandingan. Setelah bernyanyi-nyanyi, ia dan rekan setimnya terlihat meniru selebrasi ikonik yang pernah dilakukan pemain Dortmund, Erling Haaland.

Di media sosial juga tersebar sebuah foto yang menampakkan para pemain PSG beramai-ramai meniru selebrasi Erling Haaland. Selebrasi tersebut mereka lakukan setelah pertandingan usai.

Dan semua aksi tersebut diawali oleh sang bintang, Neymar. Setelah mencetak gol pertama PSG pada menit ke-28, Mantan penggawa Barcelona tersebut mengikuti gaya selebrasi Haaland.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here