Harry Kane Ingin Menjadi Pemain Kesayangan Jose Mourinho

0
142
Harry Kane Ingin Menjadi Pemain Kesayangan Jose Mourinho
Harry Kane Ingin Menjadi Pemain Kesayangan Jose Mourinho

Angpaosport – Harry Kane Ingin Menjadi Pemain Kesayangan Jose MourinhoHarry Kane ingin jadi pemain kesayangan Jose Mourinho di klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur. Ia tidak ingin menjadi seperti Paul Pogba.

Harry Kane dilaporkan Daily Trust ingin membangun sebuah ‘hubungan yang sangat kuat’ dengan manajer baru Jose Mourinho yang akan membantu mendorong Tottenham Hotspur ke level berikutnya. Meski masih merasa kehilangan dengan kepergian Mauricio Pochettino, namun ia ingin segera move on.

Kane, yang melesakkan 2 gol dalam kemenangan skor 4-2 atas kubu Olympiakos membantu tiket lolos ke babak knockout Liga Champions, adalah pendukung setia mantan bos Mauricio Pochettino. Meski akrab dengan Poch, tetapi ia tahu jika Mourinho bisa menjadi orang yang akan membantunya memenangkan trofi berseragam Spurs.

Pelatih Portugal itu sendiri memiliki catatan hubungan yang kuat dengan striker top seperti Didier Droba, Zlatan Ibrahimovic dan Diego Costa. Semuanya unggul di bawah kepelatihan Mou dan Kane ingin menambahkan namanya ke dalam daftar tersebut.

Ia juga tahu jika ada beberapa pemain yang tidak akur dengan Mou, terutama Paul Pogba. Sang manajer dan Pogba memiliki sejarah tidak sedap di akhir-akhir masa jabatan The Special One di Manchester United.

Harry Kane Tahu Apa Yang Terjadi Pada Pemain Tidak Menurut Pada Mourinho

Mou juga dikenal tidak takut mencibir pemain sendiri, yang bahkan lagi duduk di sebelahnya saat sesi wawancara usai pertandingan. Karir pemain yang berseberangan dengan Mou bisa muram saat yang dekat dengan dirinya bisa bersinar. Hal itu disadari betul oleh Kane.

Kane siap mengikuti semua arahan Mou dan berusaha menghindari konflik dengan sang manajer. Ia juga akan memastikan rekan satu tim mengikuti semua perintah Mourinho demi kejar kemenangan.

Kane cs akan melawan Bournemouth di laga Liga Inggris besok, pukul 22.00 WIB. Mereka diunggulkan menang skor telak dengan peluang 70 persen berbanding 13 persen peluang kemenangan kubu Bournemouth.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here