Hasil Pertandingan Fiorentina vs AS Roma: Skor 1-4

0
283
Hasil Pertandingan Fiorentina vs AS Roma: Skor 1-4
Hasil Pertandingan Fiorentina vs AS Roma: Skor 1-4

Hasil Pertandingan Fiorentina vs AS Roma: Skor 1-4AS Roma sukses mempermalukan Fiorentina dengan skor telak 4-1 dalam laga lanjutan Serie A 2019-20 giornata 17 yang digelar di Artemio Franchi, Sabtu (21/12/2019) dini hari WIB.

Empat gol kemenangan Roma masing-masing diciptakan oleh Edin Dzeko, Aleksandar Kolarov, Lorenzo Pellegrini, dan Nicolo Zaniolo. Sementara itu, La Viola sempat memperkecil skor lewat aksi Milan Badelj.

Highlight Pertandingan Fiorentina vs AS Roma: Skor 1-4

Berkat hasil ini, Roma tetap menduduki peringkat empat klasemen dengan poin 35, sedangkan Fiorentina tercecer di posisi 14 dengan poin 17.

Bertindak sebagai tuan rumah membuat Fiorentina berupaya tampil menekan sejak menit pertama. Sayang dua peluang yang didapat Dusan Vlahovic dan Kevin-Prince Boateng masih bisa digagalkan Pau Lopez.

Vlahovic sempat mencetak gol pada menit ke-14. Namun, gol ini harus dianulir oleh wasit Daniele Orsato karena sang pemain lebih dulu berada dalam posisi offside.

Alih-alih memimpin, Fiorentina justru kebobolan pada menit ke-19. Umpan terobosan manis dari Lorenzo Pellegrini diteruskan Nicolo Zaniolo untuk kemudian dituntaskan Dzeko menjadi gol.

Hanya berselang dua menit kemudian, Kolarov sukses menggandakan keunggulan tim tamu lewat sebuah eksekusi tendangan bebas cantik yang memaksa kiper Bartlomiej Dragowski hanya bisa terpana melihat bola masuk ke gawangnya.

Fiorentina akhirnya bisa memperkecil ketinggalan lewat gol yang dicetak Badelj pada menit ke-34. Skor 2-1 untuk keunggulan Roma pun bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Fiorentina mencoba meningkatkan intensitas serangan mereka. Namun usaha yang dilakukan pasukan Vincenzo Montella belum mampu membuahkan hasil.

Banyaknya peluang yang dibuang Fiorentina dimanfaatkan Roma untuk menghukum tuan rumah dengan gol ketiga yang kali ini diciptakan oleh Pellegrini pada menit ke-73.

Zaniolo melengkapi penderitaan Fiorentina dengan mencetak gol keempat Roma pada menit ke-88. Skor 4-1 untuk kemenangan tim tamu pun menjadi hasil akhir laga ini.

Susunan Pemain Kedua Tim

Fiorentina: Dragowski; Milenkovic, Pezzella, Caceres; Lirola (Sottil 83′), Badelj, Pulgar, Castrovilli (Eysseric 83′), Dalbert; Boateng (Pedro 66′), Vlahovic.

Roma: Pau Lopez; Florenzi, Mancini, Smalling, Kolarov; Veretout, Diawara; Zaniolo (Spinazzola 90′), Pellegrini (Under 86′), Perotti (Mkhitaryan 76′); Dzeko.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here