Hasil Pertandingan Inter Milan vs Crotone: Inter Menang Telak 6-2

0
17
Hasil Pertandingan Inter Milan vs Crotone Inter Menang Telak 6-2
Hasil Pertandingan Inter Milan vs Crotone Inter Menang Telak 6-2

Hasil Pertandingan Inter Milan vs Crotone: Inter Menang Telak 6-2 – Inter Milan sukses menghajar Crotone dengan skor telak 6-2 dalam laga Serie A 2020/21 giornata 15 yang digelar di Giuseppe Meazza, Minggu (3/1/2021) malam WIB.

Crotone sempat tampil mengejutkan di babak pertama dengan mengimbangi Inter dan mencetak dua gol, masing-masing lewat aksi Niccolo Zanellato dan eksekusi penalti Vladimir Golemic.

Namun, Inter menunjukkan mental juara dengan mencetak enam gol. Tiga gol di antaranya diborong oleh Lautaro Martinez, sedangkan tiga gol lainnya masing-masing lahir lewat bunuh diri Luca Marrone, aksi Romelu Lukaku, dan Achraf Hakimi.

Berkat hasil ini, Inter dengan poin 36 untuk sementara berhak mengkudeta posisi puncak klasemen alias capolista dari tangan sang tetangga, AC Milan. Sementara itu, Crotone makin terpuruk di zona degradasi dengan poin 9.

Babak Pertama

Pertandingan sudah berjalan seru sejak menit-menit awal. Inter dan Crotone sama-sama tampil terbuka dan sempat menghasilkan beberapa peluang, sayang belum ada gol yang tercipta.

Crotone membuat kejutan dengan lebih dulu memimpin pada menit ke-12 lewat sundulan Zanellato dari jarak dekat meneruskan assist umpan silang yang dikirim Junior Messias.

Inter akhirnya sukses menyamakan kedudukan pada menit ke-20 lewat aksi Martinez yang lolos dari kawalan bek Crotone usai menerima umpan terobosan Lukaku.

Memasuki menit ke-31, Inter berbalik unggul berkat gol bunuh diri yang dicetak bek Crotone, Luca Marrone ketika berusaha menghalau umpan tarik Nicolo Barella.

Dua menit berselang, wasit harus meninjau VAR usai Reca terjatuh di kotak terlarang saat berduel dengan Achraf Hakimi dan Arturo Vidal. Wasit pun akhirnya memberikan penalti kepada tim tamu.

Golemic yang maju sebagai algojo sukses menjalankan tugasnya dengan sempurna. Eksekusinya bisa dibaca oleh Samir Handanovic, akan tetapi bola tetap melaju deras dan menjadi gol.

Babak Kedua

Kembali dari kamar ganti, Antonio Conte melakukan perubahan strategi dengan memasukkan Stefano Sensi untuk menggantikan Vidal.

Terbukti, masuknya Sensi membuat permainan Inter semakin berbahaya. Martinez pun mencetak gol keduanya pada menit ke-57 untuk membawa Nerazzurri memimpin 3-2.

Menit ke-64, giliran Lukaku yang mencatatkan namanya di papan skor. Menerima assist dari Alessandro Bastoni, Lukaku melakukan sekali kontrol sebelum menaklukkan Alex Cordaz. Agen Bola Terpercaya

Martinez melengkapi performa istimewanya dengan mencetak gol ketiga pada menit ke-52. Gol ini berbau keberuntungan setelah tembakan Ivan Perisic bisa diblok Cordaz, tetapi bola rebound mengarah tepat ke Martinez.

Hakimi menambah penderitaan tim tamu lewat gol yang ia cetak pada menit ke-87. Menerima umpan Matteo Darmian, Hakimi melepas tembakan first time untuk membobol gawang Cordaz.

Susunan Pemain Kedua Tim

Inter: Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan De Vrij, Alessandro Bastoni (Aleksandar Kolarov 81′); Achraf Hakimi, Nicolo Barella (Roberto Gagliardini 70′), Marcelo Brozovic, Arturo Vidal (Stefano Sensi 46′), Ashley Young (Matteo Darmian 75′); Romelu Lukaku (Ivan Perisic 75′), Lautaro Martinez.

Crotone: Alex Cordaz; Luca Marrone, Vladimir Golemic (Koffi Djidji 85′), Sebastiano Luperto (Lisandro Magallan 70′); Pedro Pereira, Salvatore Molina (Milos Vulic 85′), Niccolo Zanellato, Eduardo Henrique, Arkadiusz Reca; Emmanuel Riviere (Simy 61′), Junior Messias (Luis Rojas 85′).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here