Hasil Pertandingan Leicester City vs Chelsea: Skor Final 2-2

1
163
Hasil Pertandingan Leicester City vs Chelsea Skor Final 2-2
Hasil Pertandingan Leicester City vs Chelsea Skor Final 2-2

Hasil Pertandingan Leicester City vs Chelsea: Skor Final 2-2Dua tim empat besar Premier League harus puas berbagi poin. Sabtu (1/2/2020) malam WIB, Chelsea dipaksa bermain imbang 2-2 ketika menyambangi Leicester City di King Power Stadium, pekan ke-25 musim 2019/20.

Empat gol pada pertandingan ini dimulai dari sundulan Antonio Rudiger di menit ke-46. Leicester sempat berbalik unggul lewat gol Harvey Barnes dan Ben Chilwell, tapi Rudiger kembali menyamakan kedudukan.

Hasil ini jelas tidak memuaskan bagi kedua tim. Leicester tertahan dengan 49 poin di peringkat ke-3, sementara Chelsea mengekor dengan 41 poin di peringkat ke-4.

Berikut ulasan pertandingan selengkapnya:

Pertandingan dimulai dengan tempo lambat. Kedua tim bergantian membawa bola tanpa ancaman berarti.

10 menit pertama, Chelsea justru bermain lebih agresif. Leicester sulit menemukan ritme karena tekanan pasukan Frank Lampard.

Maddison merupakan salah satu pemain yang paling aktif membawa bola, tapi pertahanan Chelsea masih cukup rapat. Pemain-pemain The Blues tidak membiarkan tim tuan rumah mengembangkan permainan.

Menit ke-20, Chelsea mendapatkan dua peluang. Pertama lewat umpan Reece James yang gagal disambut Abraham, lalu ketika Abraham dijatuhkan Soyuncu di kotak penalti. Wasit bergeming.

Lima menit berselang, giliran Leiceser yang mengancam lewat aksi Vardy, tapi Caballero masih bisa bereaksi dengan tepat. Chelsea masih tampil lebih berani sejauh ini.

Memasuki lima menit akhir babak pertama, Chelsea beberapa kali mengancam Pertama lewat Mount di menit ke-41, lalu Hudson-Odoi di menit ke-45.

Leicester langsung balas mengancam lewat sundulan Choudhury, tapi tidak cukup berbahaya. Skor 0-0 mengantar para pemain ke ruang ganti.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid: Skor 1-0

Pertandingan Babak Kedua

Agen Bola Online Pertandingan dimulai kembali, Chelsea langsung mencetak gol lewat Rudiger. Berawal dari sepak pojok Mount, Rudiger bisa memanfaatkan keraguan Schmeichel. Mengalahkan Coudhury di udara, Rudiger menanduk bola yang tidak bisa dibendung Schmeichel. Gol! Leicester 0-1 Chelsea di menit ke-46.

Ketinggalan tidak mengerdilkan semangat Leicester. Pasukan Brendan Rodgers ini terus menyerang, Chelsea mulai dipaksa bertahan lebih rapat.

Menit ke-54, gol penyeimbang itu akhirnya tiba. Barnes menemukan ruang kosong di sisi kiri kotak penalti, lalu melepas tembakan melengkung yang sedikit berbelok karena menyentuh pemain lain. Gol! Leicester 1-1 Chelsea, pertandingan baru dimulai.

Gol ini mengubah keseimbangan pertandingan. Serangan-serangan Chelsea mulai mudah ditebak, Leicester pun lebih berani menyerang usai lepas dari tekanan.

Terbukti, Leicester berbalik unggul di menit ke-64. Serangan cepat The Foxes membuat pertahanan The Blues kocar-kacir. Bola kemudian tiba di kaki Tielemans di sisi kanan, yang melepas umpan silang rendah untuk disambut sepakan keras Chilwell. Gol! Leicester 2-1 Chelsea.

Keunggulan Leicester tidak bertahan lama. Menit ke-71, kombinasi Mount dan Rudiger kembali membuahkan gol. Bermula dari situasi bola mati di sisi kiri, Mount melambungkan bola ke kotak penalti. Tanpa kawalan berarti, Rudiger melompat tinggi untuk menyambutnya dengan sundulan terarah ke gawang Schmeichel. Gol! Leicester 2-2 Chelsea.

Skor seimbang membuat permainan kian panas. Kedua tim saling mengancam lewat serangan-serangan agresif, tapi masih belum ada gol tambahan tercipta.

Rodgers dan Lampard mencoba mengubah keseimbangan pertandingan dengan sejumlah pergantian pemain, peluang terus tercipta tapi tidak ada gol tambahan.

Skor 2-2 menutup laga panas di King Power Stadium. Dua tim empat besar harus puas berbagi poin.

Susunan Pemain Kedua Tim

LEICESTER CITY (4-1-4-1): Kasper Schmeichel; Ricardo Pereira, Jonny Evans, Caglar Soyuncu, Ben Chilwell; Hamza Choudhury; Ayoze Perez, James Maddison, Youri Tielemans (81′ Dennis Praet), Harvey Barnes; Jamie Vardy (81′ Kelechi Iheanacho).

CHELSEA (4-3-3): Willy Caballero; Reece James, Andreas Christensen, Antonio Rudiger, Cesar Azpilcueta; N’Golo Kante, Jorginho (74′ Mateo Kovacic), Mason Mount; Callum Hudson-Odoi, Tammy Abraham (83′ Ross Barkley), Pedro (74′ Willian).

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here