Hasil Pertandingan Manchester United vs Norwich City: Skor 4-0

0
211
Hasil Pertandingan Manchester United vs Norwich City: Skor 4-0
Hasil Pertandingan Manchester United vs Norwich City: Skor 4-0

Hasil Pertandingan Manchester United vs Norwich City: Skor 4-0Manchester United sukses mematahkan tren tanpa kemenangan mereka di tahun 2020. Menjamu Norwich City di Old Trafford, Setan merah berhasil menang dengan skor telak 4-0.

Manchester United unggul terlebih dahulu melalui gol Marcus Rashford di babak pertama. Di babak kedua, Rashford kembali mencetak gol keduanya sebelum disusul Anthony Martial dan Mason Greenwood yang sama-sama menyumbangkan satu gol.

Tampil di hadapan pendukung setia mereka, United langsung tancap gas. Mereka langsung mendominasi pertandingan dan mengurung Norwich di area kotak penalti mereka.

Meski mendominasi pertandingan, United kesulitan untuk menciptakan peluang yang berbahaya. Permainan rapat dan pragmatis The Cannaries membuat Setan Merah kesulitan untuk membuat peluang yang berbahaya.

Setelah berulang kali melakukan percobaa, United akhirnya sukses membuka keunggulan di menit ke-27. Berawal dari umpan silang Juan Mata dari luar kotak penalti, bola berhasil disambar Marcus Rashford dari sudut sempit. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Setelah gol Rashford, MU semakin bersemangat menyerang. Satu menit paska gol Rashford, Juan Mata mencoba melepaskan tembakan dari luar kotak penalti namun jatuh ke pelukan Krul.

Judi Online Norwich sendiri baru mengancam sebelum jeda pertandingan. Berawal dari serangan baling, Cantwell lolos dari halangan bek MU lalu melepaskan tembakan melengkung namun bola berhasil ditepis oleh David De Gea. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Jalannya Pertandingan Babak Kedua

Memasuki babak kedua, United kembali tancap gas. Mereka langsung menurunkan serangan intensitas tinggi ke gawang Norwich City.

Baru enam menit laga berjalan, petaka datang bagi tim tamu. Tim Krul menjatuhkan Brandon Williams di area kotak terlarang. Marcus Rashford yang mengambil eksekusi penalti itu sukses menuntaskan tugasnya dengan baik sehingga tuan rumah unggul 2-0.

Dua menit paska terciptanya penalti Rashford itu, publik Old Trafford kembali bersorak gembira. Kali ini, Juan Mata melepaskan umpan silang yang disambut dengan tandukan Anthony Martial. Skor berubah menjadi 3-0 untuk keunggulan Setan Merah.

Tiga menit berselang United nyaris saja menambah keunggulan menjadi 4-0. Berawal dari skema serangan balik, Andreas Pereira memberikan umpan tarik kepada Brandon Williams yang tidak terkawal. Namun bek muda itu tidak tenang dalam memanfaatkan peluang emas itu sehingga bola malah melambung tinggi di depan gawang.

Di pertengahan babak kedua, Solskjaer melakukan dua pergantian. Ia menarik keluar Marcus Rashford dan Andreas Pereira dan menggantikannya dengan Daniel James serta Mason Greenwood.

Keputusan Ole memasukkan Greenwood adalah keputusan yang tepat. Baru empat menit ia masuk ke lapangan, ia sudah menambah keunggulan United menjadi 4-0 setelah tembakannya dari luar kotak penalti gagal dihalau Krul.

Meski tertinggal 4-0, Norwich City tidak sepenuhnya pasrah. Malah di 10 menit terakhir pertandingan mereka bermain lepas dan mulai menebar ancaman ke gawang United. Jual beli serangan terus terjadi namun setelah wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan skor 4-0 tidak berubah untuk keunggulan United.

Berkat tambahan tiga poin ini, United menempati peringkat lima dengan raihan 34 poin, sementara Norwich City masih tertahan di dasar klasemen dengan raihan 14 poin.

Susunan Pemain Kedua Tim

Manchester United (4-2-3-1); De Gea; Williams, Maguire, Lindelof, Wan-BIssaka; Matic, Fred; Rashford (James 59′), Mata, Pereira (Grenwood 71′); Martial (Gomes 80′)

Norwich City (4-2-3-1): Krul; Byram, Hanley (Lewish 80′), Zimmermann, Aarons; Vrancic (Amadou 65′), Tettey; Cantwell, McLean, Buendia; Idah (Hernandez 65′)

Highlight Pertandingan Manchester United vs Norwich City

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here