Hasil Pertandingan Manchester United vs Wolverhampton: Skor Final 0-0

1
161
Hasil Pertandingan Manchester United vs Wolverhampton Skor Final 0-0
Hasil Pertandingan Manchester United vs Wolverhampton Skor Final 0-0

Hasil Pertandingan Manchester United vs Wolverhampton: Skor Final 0-0 – Manchester United harus puas berbagi angka dengan Wolverhampton pada pertandingan pekan ke-25 Premier League 2019/20, Minggu (2/2/2020) dini hari WIB. Kedua tim mengakhiri pertandingan dengan skor 0-0 di Old Trafford.

Pertandingan ini juga menjadi debut pemain baru Setan Merah Bruno Fernandes. Gelandang asal Portugal itu diberi kepercayaan tampil sejak menit awal.

Meski berstatus tim tamu, Wolves ternyata tak ragu untuk menekan ke pertahanan MU pada awal babak pertama. Mereka bahkan sempat mengancam melalui Roman Saiss pada menit kelima.

MU baru bisa membalas pada menit ke-17. Akan tetapi, tembakan yang dilepas Andreas Pereira masih melebar ke sisi kanan gawang Rui Patricio.

Wolves nyaris membuka skor pada menit ke-20. Namun, David De Gea tampil gemilang dengan menggagalkan tandukan Matt Doherty.

Bruno Fernandes mencoba peruntungannya pada menit ke-33. Sayangnya, tembakannya dari luar kotak penalti masih melebar dari gawang Rui Patricio.

Tujuh menit berselang, Bruno Fernandes kembali mendapat peluang mencetak gol. Ia melepas tembakan kaki kanan dari luar kotak penalti tetapi masih bisa diselamatkan kiper Wolves.

Kedua tim tidak ada yang berhasil mencetak gol hingga turun minum. Skor imbang tanpa gol pun menutup laga babak pertama.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Sassuolo vs AS Roma, Skor Final : 4-2

Pertandingan Babak Kedua

Situs Judi Online Memasuki babak kedua, MU masih terus mencari gol. Bruno Fernandes melepas tembakan dengan kaki kanan pada menit ke-58 tetapi belum berhasil membuka skor.

Dua menit berselang giliran Juan Mata yang mengancam gawang Wolves. Tembakan kaki kiri pemain asal Spanyol itu ternyata masih belum menemui sasaran.

Pada menit ke-70, Diogo Jota mengancam gawang Setan Merah. Akan tetapi, tembakan pemain Portugal itu masih bisa ditepis oleh David De Gea.

Tuan rumah kemudian membalas melalui Andreas Pereira dua menit berselang. Sayangnya, percobaan yang dilakukan sang gelandang belum membuahkan hasil.

Mason Greenwood mencoba peruntungannya melalui sepakan jarak jauh pada menit ke-78. Namun tembakannya tak berhasil bersarang ke gawang Wolves.

Menjelang babak kedua berakhir, MU masih terus mengancam melalui Victor Lindelof, Harry Maguire dan juga Diogo Dalot, namun gagal. Pertandingan MU vs Wolves akhirnya berakhir dengan skor imbang 0-0.

Hasil ini membuat MU melorot ke peringkat keenam dengan koleksi 35 poin dari 25 pertandingan. Sementara itu, Wolves berada satu strip di bawahnya dengan poin yang sama.

Susunan Pemain Kedua Tim

Manchester United (4-2-3-1): David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Bruno Fernandes, Fred; Andreas Pereira (Mason Greenwood 72′), Juan Mata (Jesse Lingard 88′), Daniel James (Diogo Dalot 88′); Anthony Martial.

Wolves (3-4-3): Rui Patricio; Romain Saiss, Conor Coady, Willy Boly; Matt Doherty, Joao Moutinho, Ruben Neves, Jonny; Adama Traore (Daniel Podence 76′), Raul Jimenez (Leander Dendoncker 90′), Diogo Jota (Pedro Neto 70′).

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here