Hasil Pertandingan Napoli vs Inter Milan: Skor Final 1-3

0
183
Hasil Pertandingan Napoli vs Inter Milan: Skor Final 1-3
Hasil Pertandingan Napoli vs Inter Milan: Skor Final 1-3

Hasil Pertandingan Napoli vs Inter Milan: Skor Final 1-3Inter Milan sukses menumbangkan Napoli dengan skor 3-1 dalam laga lanjutan Serie A 2019-20 giornata 18 yang digelar di San Paolo, Selasa (7/1/2020) dini hari WIB.

Romelu Lukaku menjadi bintang kemenangan Nerazzurri dengan memborong dua gol, sedangkan satu gol lainnya dicetak oleh Lautaro Martinez. Napoli sendiri sempat memperkecil ketinggalan berkat gol Arkadiusz Milik.

Berkat hasil ini, Inter kembali menyamai poin sang rival, Juventus. Dengan sama-sama mengantongi poin 45, keduanya masih bersaing ketat di puncak klasemen. Sementara itu, kekalahan ini tak membuat Napoli bergerak dari posisi kedelapan dengan poin 24.

Jalannya Pertandingan Napoli vs Inter Milan

Laga sudah berlangsung ketat sejak menit pertama. Namun Inter yang beruntung bisa membuka keunggulan lebih dulu, tepatnya ketika Lukaku sukses membobol gawang Alex Meret pada menit ke-14.

Berawal dari Giovanni Di Lorenzo yang terpeleset ketika hendak menguasai bola di tengah lapangan, Lukaku pun memanfaatkannya dan menggiring si kulit bundar hingga ke kotak penalti sebelum melepas tembakan ke tiang dekat.

Lukaku sukses menggandakan keunggulan Nerazzurri pada menit ke-33. Menerima umpan manis Marcelo Brozovic, Lukaku melakukan penetrasi dan mengakhirinya dengan tembakan keras yang tak mampu diamankan dengan sempurna oleh Meret. Bola pun masuk menjadi gol.

Enam menit berselang, Napoli sukses memperkecil ketinggalan berkat gol yang dicetak Milik, meneruskan assist yang diberikan Jose Callejon. Skor 1-2 bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Napoli mencoba meningkatkan intensitas serangan mereka. Namun tak ada peluang matang yang didapat tim tuan rumah di babak kedua ini.

Alih-alih menyamakan skor, Napoli justru makin tertinggal setelah Lautaro Martinez mencetak gol pada menit ke-62. Umpan silang Antonio Candreva gagal dihalau dengan baik oleh Kostas Manolas, Lautaro pun sukses mencocornya menjadi gol.

Napoli terus berusaha menipiskan jarak di sisa pertandingan, tapi usaha mereka tak membuahkan hasil. Skor 3-1 untuk kemenangan Inter Milan pun menjadi hasil akhir pertandingan ini.

Susunan Pemain Kedua Tim

Napoli: Alex Meret; Elseid Hysaj (Hirving Lozano 81′), Kostas Manolas, Giovanni Di Lorenzo, Mario Rui; Allan, Fabian Ruiz (Fernando Llorente 84′), Piotr Zielinski; Jose Callejon, Arkadiusz Milik, Lorenzo Insigne.

Inter Milan: Samir Handanovic; Alessandro Bastoni, Stefan de Vrij, Milan Skriniar; Antonio Candreva, Matias Vecino (Stefano Sensi 73′), Marcelo Brozovic, Roberto Gagliardini (Nicolo Barella 56′), Cristiano Biraghi; Lautaro Martinez, Romelu Lukaku (Borja Valero 88′).

Highlight Pertandingan Napoli vs Inter Milan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here