Hasil Pertandingan NewCastle vs Everton: Skor 1-2

0
28
Hasil Pertandingan NewCastle vs Everton: Skor 1-2
Hasil Pertandingan NewCastle vs Everton: Skor 1-2

Hasil Pertandingan NewCastle vs Everton: Skor 1-2

James Rodriguez mengukuhkan diri sebagai jimat kemenangan Everton. Pasukan Carlo Ancelotti turun tanpa mantan pemain Real Madrid itu dan coba lihat hasil Liga Inggris di kandang Newcastle United pada Minggu (1/11) malam. The Toffees kalah lagi!

Tuan rumah Newcastle United kalah segala-galanya dari tamunya Everton yang terlihat perkasa. Kalah dominasi bola, hanya kebagian 38 persen saja, kalah jumlah passing (340 kali lawan 558 kali lebih) sampai mendekati akhir pertandingan Liga Inggris di St James Park ini. Namun pasukan Steve Bruce itu unggul dalam hal shots on target, empat banding tiga, dengan dua di antaranya berujung gol.

Sejujurnya, sebenarnya James Rodriguez juga turun bermain pada kekalahan Everton terakhir kalinya di ajang Liga Inggris, kalah 2-0 di kandang Southampton 25 Oktober lalu. Waktu itu top skor Piala Dunia 2014 itu gagal mencatatkan gol maupun assist. Kali ini Everton juga terlihat sangat menderita dengan mereka kehilangan Seamus Coleman, Richarlison dan Lucas Digne. Nama yang pertama absen akibat cedera, dua nama terakhir menjalani skorsing kartu merah. Dan sebagai akibatnya hasil Liga Inggris Necastle vs Everton usai dengan skor 2-1.

Gol pertama The Magpies terjadi melalui penalti Callum Wilson menit 56 setelah Andre Gomes terlihat menjatuhkan sang eksekutor penalti itu di dalam kotak. Tapi sesaat sebelum mengambil sepakan dari titik putih itu, Wilson terkena kartu kuning setelah mendorong bola ke perut Yerry Mina, selagi pemain Everton tersebut berusaha melambat-lambatkan penalti.

Saat semua orang yakin bahwa hasil Liga Inggris di St James’ Park in usai dengan keunggulan satu gol, Callum Wilson menyambar bola muntah hasil sepakan Ryan Fraser yang memantul di tiang gawang pada menit 85 untuk menjadi gol kedua kemenangan Newcastle United atas Everton. Tapi pertandingan sama sekali belum selesai! Pada menit kedua dari enam menit injury time, Dominic Calvert-Lewin menambah koleksi golnya di puncak top skor Premier League guna menipiskan skor menjadi 2-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here