Hasil Pertandingan Paris Saint-Germain vs Lille: Skor 2-0

0
147
Hasil Pertandingan Paris Saint-Germain vs Lille: Skor 2-0
Hasil Pertandingan Paris Saint-Germain vs Lille: Skor 2-0

Angpaosport – Hasil Pertandingan Paris Saint-Germain vs Lille: Skor 2-0Neymar melakukan comeback dari cedera ketika Paris Saint-Germain meraih kemenangan 2-0 di kandang atas Lille dalam lanjutan Ligue 1 Prancis pekan ke-14 di Parc des Princes, Sabtu (23/11) dini hari WIB.

Dua gol di babak pertama yang dicetak Mauro Icardi dan Angel Di Maria membawa PSG unggul dan Lille tidak pernah serius mengancam untuk melakukan comeback.

Neymar tidak bermain untuk PSG sejak 5 Oktober lalu akibat masalah hamstring, namun striker asal Brasil itu kembali masuk ke starting line-up untuk membantu timnya meraih kemenangan atas Lille.

Highlight Pertandingan Paris Saint-Germain vs Lille: Skor 2-0

Pelatih PSG Thomas Tuchel mengawali pertandingan dengan Kylian Mbappe di bangku cadangan karena sakit, dan memilih Icardi ketimbang Edinson Cavani untuk memimpin lini depan.

Keputusan itu langsung berbuah hasil ketika Icardi membawa PSG unggul pada menit ke-17 setelah memanfaatkan umpan crossing mendatar Idrissa Gueye. Ini adalah gol keenamnya dari tujuh pertandingan liga atau yang kesepuluh di berbagai ajang kompetisi.

Neymar membuat fans senang dengan sentuhan-sentuhan apiknya ketika tuan rumah terus mengancam. PSG akhirnya unggul lagi pada menit ke-31 ketika Di Maria mendapat ruang di dalam kotak penalti dan melakukan finishing ke pojok jauh gawang.

Gelandang PSG Julian Draxler nyaris mencetak gol usai turun minum, namun tembakannya hanya melambung. Pemain pengganti, Cavani, memiliki kesempatan di injury time, namun juga melambung.

Dengan kemenangan ini, PSG kokoh di puncak klasemen sementara dengan mengumpulkan 33 poin, unggul 11 angka atas penghuni urutan kedua, Marseille, yang baru akan bertanding lawan Toulouse, Minggu (24/11).

Sementara itu, Lille berada di peringkat ketujuh dengan raihan 19 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here