Hasil Pertandingan Real Zaragoza vs Real Madrid: Skor Final 0-4

1
179
Hasil Pertandingan Real Zaragoza vs Real Madrid Skor Final 0-4
Hasil Pertandingan Real Zaragoza vs Real Madrid Skor Final 0-4

Hasil Pertandingan Real Zaragoza vs Real Madrid: Skor Final 0-4Real Madrid berhasil mengalahkan Real Zaragoza dengan skor telak 4-0 pada duel 16 besar Copa del Rey 2019/20, Estadio La Romareda, Kamis (30/1/2020) dini hari WIB.

Pesta gol Los Blancos dimulai dengan aksi Raphael Varane dan Lucas Vazquez di babak pertama, lalu dilengkapi Vinicius Junior dan Karim Benzema di babak kedua. Zaragoza sudah melawan, tapi gagal menjebol gawang Areola.

Kemenangan ini memastikan langkah Los Blancos ke perempat final, juga menjaga laju 20 pertandingan tanpa kekalahan di semua kompetisi. Sementara itu, Real Zaragoza harus segera melupakan kekalahan ini untuk kembali fokus ke Segunda Division.

Berikut Pertandingan Selengkapnya:

Real Madrid memulai pertandingan dengan percaya diri. Bermain sebagai tim tamu, pasukan Zinedine Zidane ini tampak percaya diri dengan pendekatan ofensif.

Situs Judi Online Tidak butuh waktu lama, Madrid membuka keunggulan mereka di menit ke-6. Kroos mengeksekusi tendangan bebas cepat, bermain satu-dua dengan Carvajal.

Gelandang Jerman ini kemudian melepaskan umpan keras mendatar ke kotak penalti, yang disambut Varane di tiang jauh dengan tembakan keras ke gawang menganga. Gol! Zaragoza 0-1 Madrid.

Gol ini merupakan awal yang sempurna bagi Madrid. 15 menit kemudian Madrid terus menyerang, Zaragoza hanya bisa menunggu dan mencuri serangan balik.

Tim tuan rumah jelas tidak diam saja. Areola beberapa kali dipaksa membuat penyelamatan gemilang, seperti tembakan Kagawa di menit ke-24.

Terus mencoba, Madrid akhirnya bisa menggandakan keunggulan di menit ke-32. Zaragoza kehilangan bola di area berbahaya, yang kemudian tiba di kaki Kroos. Gelandang Jerman ini langsung memberikan umpan presisi untuk Vazquez, yang membuat satu sentuhan sebelum menembak ke gawang Raton. Gol! Zaragoza 0-2 Madrid.

Dua assists Kroos menandai dominasi Madrid pada pertandingan ini. Begitu Zaragoza lengah, Madrid langsung menghukumnya dengan gol-gol.

Babak pertama berakhir, skor 0-2 untuk Madrid menuntun para pemain ke ruang ganti.

Pertandingan Babak Kedua

Pertandingan dimulai kembali, Madrid tampak berniat menyerang. 10 menit pertama Los Blancos mencoba mengancam lewats serangan yang dibangun perlahan dari belakang, Zaragoza berusaha melawan.

10 menit berlalu tanpa bahaya berarti. Zaragoza mulai berani memainkan bola. Madrid masih dominan, tapi belum ada peluang berbahaya yang tercipta.

Zaragoza mencoba mengubah keseimbangan dengan melakukan sejumlah pergantian pemain. Hasilnya cukup memuaskan, dua peluang berbahaya beruntun mengancam Madrid di menit ke-60 dan 63.

Madrid akhirnya bisa memberikan pukulan pemungkas di menit ke-72. Vinicius menyuguhkan aksi individu apik di sisi kiri, membuat kombinasi satu-dua dengan James.

Penyerang muda Brasil ini terus berlari mengoyak pertahanan Zaragoza dan melepaskan tembakan mendatar ke sisi kiri gawang Raton. Gol! Zaragoza 0-3 Madrid.

Gol ketiga tidak membuat Madrid mengendurkan serangan. Karim Benzema yang baru masuk di menit ke-73 langsung mencetak gol lima menit kemudian.

Carvajal berlari di sisi kanan, melihat Benzema di tengah, dan memberikan umpan mendatar. Bola mengarah tepat ke hadapan Benzema yang dengan mudah menjebol gawang Raton. Gol! Zaragoza 0-3 Madrid di menit ke-79.

Tertinggal empat gol tidak membuat Zaragoza menyerah. Mereka terus mencoba di 10 menit akhir, Kagawa beberapa kali mengancam.

Biar begitu, tidak ada perubahan hingga wasit meniup peluit panjang. Kemenangan 4-0 mengantar Real Madrid ke perempat final.

Baca Juga : Hasil Pertandingan West Ham vs Liverpool: Skor Final 0-2

Susunan Pemain Kedua Tim

REAL ZARAGOZA (4-4-2): Alvaro Raton; Julian Delmas, Simone Grippo, Pichu Atienza, Enrique Clemente; Shinji Kagawa, James Igbekeme, Inigo Eguaras, Alberto Soro (74′ Guti); Andre Pereira (59′ Alex Blanco), Miguel Linares (58′ Luis Suarez).

REAL MADRID (4-3-3): Alphonse Areola; Daniel Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos (68′ Nacho Fernandez), Marcelo; Toni Kroos, Federico Valverde, James Rodriguez; Lucas Vazquez, Luka Jovic (73′ Karim Benzema), Vinicius Junior (73′ Brahim Diaz).

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here