Hasil Pertandingan Sassuolo vs Ac Milan: Skor Akhir 1-2

0
97
Hasil Pertandingan Sassuolo vs Ac Milan Skor Akhir 1-2
Hasil Pertandingan Sassuolo vs Ac Milan Skor Akhir 1-2

Hasil Pertandingan Sassuolo vs Ac Milan: Skor Akhir 1-2 – Milan berusaha kembali ke jalur kemenangan di laga ini. Sebab dua laga sebelumnya mereka cuma bisa main imbang di pentas Serie A. Akan tetapi Rossoneri masih belum bisa diperkuat Zlatan Ibrahimovic maupun Simon Kjaer. Namun di depan, mereka memasang Rafael Leao sebagai starter.

Sementara itu Sassuolo juga berusaha meraih hasil positif lagi. Hal itu dilakukan demi menjaga peluang mereka masuk ke Eropa musim depan.

Gol-gol Milan dicetak oleh Rafael Leao dan Alexis Saelemaekers. Sementara gol balasan Sassuolo dicetak Domenico Berardi.

Babak Pertama

AC Milan langsung menggebrak begitu laga babak pertama dimulai. Mereka unggul cepat saat laga berlangsung kurang dari satu menit.Rafael Leao berhasil menjebol gawang Sassuolo usai memanfaatkan umpan dari Hakan Calhanoglu. 0-1.

Pada menit ke sembilan, Milan mencetak gol lagi. Kali ini melalui Calhanoglu. Namun gol itu tidak disahkan karena sebelumnya Saelemaekers dianggap berada dalam posisi offside.

Milan tampak makin nyaman dalam bermain usai mengemas gol pertama tersebut. Pada akhirnya mereka mampu mencetak go keduanya pada menit ke-26. Bandar Bola Indonesia

Serangan Hernandez dari sayap kiri gagal dihentikan para pemain Sassuolo. Ia terus menerjang ke dalam kotak penalti sebelum akhirnya mengirim umpan tarik pada Saelemaekers, yang bisa mencetak gol dengan tendangan kaki kirinya ke gawang yang tak terkawal. 0-2.

Usai gol tersebut, Sassuolo berusaha untuk mengembangkan permainannya. Mereka pun mulai bisa melancarkan beberapa serangan berbahaya.

Namun tak satupun yang membuahkan gol. Pada akhirnya laga babak pertama berakhir dengan skor 0-2 untuk keunggulan AC Milan atas Sassuolo.

Babak Kedua

Di babak kedua, Sassuolo dan Milan sama-sama melakukan pergantian pemain. Pergantian ini membuat alur pertandingan sedikit berubah.

Laga pun menjadi cukup alot. Apalagi Sassuolo bermain lebih cepat dari sebelumnya.

Namun pada menit ke-72 justru Milan yang mendapat peluang emas. Saelemaekers menendang bola hasil umpan Leao. Sayang peluang dari jarak dekat itu gagal ia manfaatkan karena bola sepakannya melambung tinggi.

Pada menit ke-75, Sassuolo mengancam lagi melalui Bourabia. Namun bola tendangannya masih bisa dibendung Donnarumma.

Pada menit ke-89, Sassuolo akhirnya bisa mencetak gol. Pelanggaran Romagnoli berbuah pelanggaran. Free kick Berardi kemudian bisa menembus pagar betis Milan dan mengarah ke pojok kiri gawang Donnarumma. 1-2.

Laga pun menjadi menegangkan karena Sassuolo kemudian terus menggedor pertahanan Milan. Namun pada akhirnya mereka tak bisa mencetak gol tambahan. AC Milan pun pulang dengan kemenangan 1-2.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Sassuolo (4-2-3-1): Andrea Consigli; Jeremy Toljan, Marlon Santos, Gian Marco Ferrari, Rogerio; Mehdi Bourabia, Maxime Lopez; Domenico Berardi (c), Hamed Junior Traore, Filip Djuricic; Gregoire Defrel.

AC Milan (4-2-3-1): Gianluigi Donnarumma; Davide Calabria, Pierre Kalulu, Alessio Romagnoli (c), Theo Hernandez; Sandro Tonali, Frank Kessie; Alexis Saelemaekers, Hakan Calhanoglu, Brahim Diaz; Rafael Leao.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here