Hasil Pertandingan Sheffield United vs Manchester City: Skor 0-1

0
24
Hasil Pertandingan Sheffield United vs Manchester City Skor 0-1. (Pic :https://twitter.com/mancity)
Hasil Pertandingan Sheffield United vs Manchester City Skor 0-1. (Pic :https://twitter.com/mancity)

Hasil Pertandingan Sheffield United vs Manchester City: Skor 0-1

Manchester City memetik tiga poin di kandang Sheffield United dalam laga Premier League 2020/2021 pekan ketujuh, Sabtu (31/10/2020) malam WIB. Dalam laga yang disiarkan langsung Mola TV, The Citizens menang 1-0 di Bramall Lane.

Satu-satunya gol dalam pertandingan ini diciptakan oleh Kyle Walker. Pemain asal Inggris itu menjebol gawang Sheffield pada menit ke-28.

Berkat hasil ini, City naik ke peringkat tujuh klasemen sementara Premier League dengan poin 11. Sementara Sheffield terpuruk di peringkat 19 dengan poin 1.

City tampil menekan sejak peluit awal berbunyi. Peluang pertama didapat oleh Ferran Torres pada menit ke-7 memanfaatkan umpan Joao Cancelo. Namun, sundulan pemain Spanyol itu masih bisa diblok kiper Sheffield.

Di menit ke-19, Rodri mengancam gawang Sheffield. Namun tendangan keras sang gelandang berhasil digagalkan Aaron Ramsdale.

Aaron Ramsdale kembali menggagalkan peluang City pada menit ke-23. Ia menggagalkan sepakan Ferran Torres dari jarak dekat.

City akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-28 melalui Kyle Walker. Bek asal Inggris itu menjebol gawang Sheffield melalui tendangan dari luar kotak penalti.

City terus menggempur pertahanan Sheffield. Kevin De Bruyne melepas tembakan dari luar kotak penalti di menit 34 tapi masih belum bisa menggetarkan gawang tuan rumah.

Percobaan yang dilakukan Ferran Torres pada menit ke-41 juga belum membuahkan hasil. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di awal babak kedua, City kembali mendapat peluang melalui Ferran Torres. Namun, tembakan kaki kanan pemain asal Spanyol itu bisa digagalkan Aaron Ramsdale.

Kevin De Bruyne mencoba peruntungannya pada menit ke-55. Sayangnya, tembakan mantan pemain Chelsea itu masih melebar dari gawang Sheffield.

Tuan rumah mendapat dua peluang lewat John Lundstram dan Rhian Brewster. Namun, peluang tersebut belum bisa dikonversi menjadi gol.

City memperoleh peluang melalui aksi Bernardo Silva di menit ke-84 setelah menerima umpan Riyad Mahrez. Meski begitu, Aaron Ramsdale mampu mengamankannya.

Tidak ada gol tambahan gol yang tercipta hingga babak kedua usai. City mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 1-0 atas Sheffield.

Susunan Pemain Kedua Tim :

Sheffield (3-5-2): Ramsdale; Basham, Egan, Stevens; Baldock, Berge, Ampadu (Norwood 65′), Osborn (Lundstram 55′), Lowe (McGoldrick 81′); Brewster, McBurnie.

Man City (4-3-3): Ederson; Walker, Dias, Laporte, Cancelo; Silva, Rodri, De Bruyne; Mahrez (Gundogan 85′), Torres (Foden 81′), Sterling.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here