Hasil Pertandingan Tottenham vs Manchester City: Skor Final 2-0

1
172
Hasil Pertandingan Tottenham vs Manchester City Skor Final 2-0
Hasil Pertandingan Tottenham vs Manchester City Skor Final 2-0

Hasil Pertandingan Tottenham vs Manchester City: Skor Final 2-0Duel sengit terjadi dalam laga lanjutan Premier League hari Minggu (2/2/2020) yang mempertemukan Tottenham dan Manchester City. Pada akhirnya, Tottenham berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0.

Kendati kalah, namun Manchester City belum tergeser dari posisi kedua di klasemen Premier League dengan raihan 51 poin. Sementara itu, Tottenham berhasil merangsek naik ke peringkat lima dengan koleksi 37 angka.

Manchester City tampak dominan di babak pertama dengan penguasaan bola mencapai 68 persen berbanding 32 persen. Sayangnya, skuat asuhan Josep Guardiola itu tak mampu membongkar pertahahan kokoh Tottenham.

Peluang emas mereka baru tercipta pada menit ke-40. Wasit memberikan hadiah penalti setelah Sergio Aguero dijatuhkan di kotak terlarang. Sayang, Ilkay Gundogan yang ditunjuk sebagai algojo gagal menyelesaikan tugasnya!

Pada akhirnya, kedua tim gagal mencetak gol sampai babak pertama selesai. Pertandingan berakhir dengan skor imbang 0-0.

Pertandingan Babak Kedua

Babak kedua berjalan lebih sengit. Manchester City masih lebih menguasai permainan sampai Dewi Fortuna berpaling ke kubu Tottenham.

Drama mulai terjadi pada menit ke-61. Wasit menghukum bek Manchester City, Oleksandr Zinchenko, dengan kartu kuning kedua usai melakukan pelanggaran terhadap Harry Winks yang hendak menginisiasi serangan balik untuk Tottenham.

Baca Juga : Hasil Pertandingan Barcelona vs Levante: Skor Final 2-1

Bermain dengan 10 orang membuat City harus mengubah permainan. Alhasil, gawang mereka jebol dua menit setelahnya. Pemain anyar Tottenham, Steven Bergwijn, sukses membuat Ederson mati kutu dengan tembakan volley-nya. 1-0.

Judi Online Son Heung-Min menambah penderitaan Manchester City. Pada menit ke-71, ia mendapatkan umpan dari Tanguy Ndombele dan langsung mengkonversinya menjadi gol. Ederson dibuat tidak berkutik oleh tembakan mendatarnya. 2-0.

Dengan skuat seadanya, Manchester City coba mengejar ketertinggalannya. Sayang kedudukan tidak berubah dan Tottenham dinyatakan sebagai pemenang dengan skor 2-0.

Susunan Pemain Kedua Tim

Tottenham (4-2-3-1): Hugo Lloris (c); Serge Aurier, Davinson Sanchez, Toby Alderweireld, Japhet Tanganga; Harry Winks, Giovani Lo Celso; Steven Bergwijn (Erik Lamela 70′), Dele Alli (Tanguy Ndombele 70′), Son Heung-Min; Lucas Moura (Eric Dier 84′).

Manchester City (4-3-3): Ederson; Kyle Walker, Fernandinho (c), Nicolas Otamendi, Oleksandr Zinchenko; Ilkay Gundogan, Rodri, Kevin De Bruyne; Riyad Mahrez (Gabriel Jesus 72′), Sergio Aguero (Joao Cancelo 64′), Raheem Sterling (Bernardo Silva 84′).

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here