Hector Bellerin Membuka Peluang Untuk Pergi Dari Arsenal

0
75
Hector Bellerin Membuka Peluang Untuk Pergi Dari Arsenal
Hector Bellerin Membuka Peluang Untuk Pergi Dari Arsenal

Hector Bellerin Membuka Peluang Untuk Pergi Dari Arsenal – Kevin Campbell menyarankan Arsenal segera menjual Hector Bellerin. Ia yakin penjualannya akan menguntungkan mantan klubnya.

Sang pemain memulai karier profesionalnya di Arsenal pada 2013 usai dua tahun sebelumnya didatangkan dari La Masia Barcelona. Sedangkan sejauh ini dirinya telah tampil dalam 220 penampilan di semua kompetisi untuk tim papan atas Liga Inggris.

Hector Bellerin juga tercatat telah mengemas delapan gol dan mencatatkan 29 assist. Selain itu, ia juga telah memenangkan tiga trofi Piala FA bersama Arsenal. Namun di sisi lain, sang pemain sedang berjuang untuk tampil konsisten di Emirates Stadium. Bahkan, penampilannya yang belum stabil membuat para fans mulai meragukannya. Judi Bola

Kendati penampilannya sempat dikritik, namun pemain asal Spanyol tersebut mampu menjawabnya dengan tampil mengesankan kontra Chelsea. Sedangkan penampilannya yang oke membuat The Gunners mampu meraih kemenangan dengan skor akhir 3-1 pada akhir pekan lalu.

Tetapi spekulasi masa depannya di Arsenal semakin kencang jelang dibukanya bursa transfer Januari. Dari berbagai laporan, Hector Bellerin berpotensi besar bakal kembali lagi ke Barcelona dan Kevin Campbell menilai Ainsley Maitland-Niles menjadi pengganti yang ideal di posisi bek kanan.

Berbicara kepada Football Insider, Kevin Campbell yang pernah bermain untuk Arsenal itu mengatakan sang pemain kerap diperhatikan penampilannya belakangan ini. Sedangkan Ainsley Maitland-Niles ketika diberikan kesempatan tampil di sisi kanan pertahanan jauh lebih solid.

Campbell yakin penampilannya yang menurun membuatnya para fans bertanya-tanya dan ingin agar Arsenal segera menjual Hector Bellerin. Di sisi lain, Barcelona dikabarkan akan menjadi klub tujuannya dan menurutnya andai kesepakatan tercapai akan sangat bagus.

Sebagai informasi, ia telah bermain dalam 16 pertandingan di semua ajang musim ini. 13 di antaranya di Liga Inggris.

Sementara Hector Bellerin masih terikat kontrak dengan Arsenal sampai Juni 2023 mendatang. Menarik untuk di tunggu apakah ia akan bertahan atau pergi dari Meriam London.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here