Henrikh Mkhtaryan Kembali ke Arsenal, Ini Sebabnya

1
202
Henrikh Mkhtaryan Kembali ke Arsenal, Ini Sebabnya
Henrikh Mkhtaryan Kembali ke Arsenal, Ini Sebabnya

Henrikh Mkhtaryan Kembali ke Arsenal, Ini SebabnyaHenrikh Mkhtaryan pada musim panas nanti berpeluang besar kembali memperkuat Arsenal. Dan bermain di Liga Inggris lagi.

The Sun melaporkan bahwa pemain asal Armenia itu akan kembali ke Emirates Stadium. Pasalnya, Roma tidak mau memenuhi permintaan The Gunners sebesar 20 juta pounds. Kabarnya harga yang di ajukan terlalu kemahalan dan tidak masuk akal untuk pemain sepertinya.

Seperti diketahui bahwa pemain lini tengah tersebut memang saat ini statusnya pemain pinjaman di Roma selama satu musim. Dan pada bursa transfer Januari kemarin Serigala Roma dikabarkan sudah mengajukan penawaran sebesar 10 juta euro.

Dimana mereka ingin segera mempermanenkannya, apalagi kontraknya di kota London juga akan segera berakhir. Akan tetapi petinggi Arsenal justru menolaknya mentah-mentah.

Sebelum berseragam London Merah, sang pemain di datangkan dari Manchester United. Dimana kehadirannya, usai kedua tim bersepakat untuk menukarnya dengan Alexis Sanchez pada tahun 2018 lalu.

Tapi sayangnya, selama berada di Emirates Micky gagal menunjukan penampilan terbaiknya. Bahkan ia pun sulit untuk bersaing dengan pemain lini tengah lainnya, hingga akhirnya ia di pinjamkan ke Roma pada September tahun lalu.

Menariknya, justru Micky selama berada di Stadio Olimpico tampil mengesankan dan membuktikan kelasnya. Bahkan pelatih Roma, Paulo Fionseca tertarik untuk mempertahankannya. Dimana ia menilai pemain berlabel timnas tersebut merupakan sangat cocok dengan skema yang dimainkannya.

Namun, peluangnya kembali berseragam bersama klub asal Italia tersebut tampaknya sulit untuk diwujudkan. Karena manajemen Arsenal mati-matian enggan menurunkan harga jual pemainnya tersebut.

Sementara itu, usai pulih dari cedera paha selama satu bulan. Mikhtaryan langsung menunjukan kualitasnya lagi di atas lapangan. Dimana, sang gelandang baru-baru ini berhasil mencetak gol saat Roma menelan kekalahan dengan skor akhir 2-3. Akan tetapi dilaga tersebut ia benar-benar menunjukan kontribusinya.

Total pemain berusia 31 tahun tersebut baru tampil sebanyak 10 kali di kompetisi Serie A musim inidan membukukan 4 gol. Tentu saja menarik untuk ditunggu kelanjutan transfer sang pemain apakah memilih kembali ke Arsenal atau justru lebih memilih berkarir di Roma untuk jangka panjang.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here