Ibrahimovic Mendukung Rencana AC Milan Untuk Boyong Penyerang Baru

0
21
Ibrahimovic Mendukung Rencana AC Milan Untuk Boyon Penyerang Baru
Ibrahimovic Mendukung Rencana AC Milan Untuk Boyon Penyerang Baru

Bursa Transfer – Ibrahimovic Mendukung Rencana AC Milan Untuk Boyon Penyerang Baru – Striker senior AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mendukung rencana dari klubnya untuk mendatangkan penyerang baru musim depan, karena itu akan membantu dirinya dan Milan tentunya.

Performa dari seorang Zlatan Ibrahimovic bagi AC Milan di usia yang sudah terbilang cukup senja sebagai seorang atlet memang banyak diacungi jempol. Sang pemain masih mampu mengoleksi 15 gol musim lalu bersama I Rossoneri, tetapi satu permasalahan utama dari sang pemain musim lalu adalah cukup seringnya dia harus absen karena masalah cedera.

Kondisi fisik yang tentunya sudah tidak maksimal lagi, sepertinya membuat sang pemain sadar bahwa dia akan membutuhkan lebih banyak bantuan musim depan jika ingin terus memberikan prestasi untuk Milan. Terlebih dengan kondisi bahwa I Rossoneri akan berkompetisi lagi di Liga Champions, mereka pastinya harus memiliki skuad yang lebih lengkap serta kuat lagi.

Baca Juga : Real Madrid AKan Ikhlaskan Kepergian Sang Kapten Sergio Ramos

Karena kebutuhan untuk memperkuat tim itulah mengapa Milan dikabarkan akan mendaratkan penyerang baru lagi pada bursa transfer musim panas ini. Rencana dari skuad Merah Hitam itu ternyata mendapatkan dukungan penuh dari seorang Ibrahimovic yang sama sekali tidak merasa terancam posisinya.

Berbicara kepada media lewat acara Strizia La Notizia yang dikutip juga oleh MilanNews, Ibrahimovic tanpa ragu mengungkapkan bahwa dia sangat menyetujui kedatangan bomber baru yang bisa membantu klubnya dan dirinya sendiri. Sang pemain sendiri sepertinya tidak bisa menolak bahwa masalah cedera bisa jadi akan tetap menghantuinya musim depan, karena pemain seusianya memang cukup rentan dalam segi fisik.

Manajemen dari Milan sendiri sebenarnya sudah mengantisipasi kondisi fisik dari Ibrahimovic sejak Januari lalu dengan upaya memboyong Mario Mandzukic. Sayangnya, penyerang asal Kroasia itu ternyata juga justru mengikuti jejak Ibrahimovic dan cukup sering berada di meja perawatan sejak diboyong secara gratis pada paruh kedua musim.

Karena alasan itu pulalah Milan akhirnya memutuskan tidak memperpanjang kontrak dari Mandzukic dan ingin mendatangkan pemain lain. Menurut kabar berbagai media, I Rossoneri sangat tertarik memboyong striker senior asal Prancis, Olivier Giroud yang kontraknya akan habis bersama Chelsea bulan depan.