Ikut Ramaikan SEA Games 2019, Ada Kejutan Dari Mobile Legends

0
142
Ikut Ramaikan SEA Games 2019, Ada Kejutan Dari Mobile Legends
Ikut Ramaikan SEA Games 2019, Ada Kejutan Dari Mobile Legends

Angpaosport – Ikut Ramaikan SEA Games 2019, Ada Kejutan Dari Mobile LegendsAjang SEA Games 2019 bakal menjadi torehan sejarah Mobile Legends. Hal itu terjadi setelah gim garapan Moonton ini menjadi satu di antara nomor pertandingan di cabang esports SEA Games 2019.

Filipina akan menjadi pelaksana perdana penyelenggaraan esports di pentas SEA Games. Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) akan menjadi satu di antara 4 nomor di cabang esports.

Cabang esports akan melakukan serangkaian pertandingan pada 5 – 10 Desember 2019. Perhelatan ini menjadi ajang pembuktian negara Asia Tenggara mana yang berhak mendapat status terkuat. Nilai gengsi dan bersejarah semakin tinggi, karena penyelenggaraan tahun ini menjadi perebutan emas pertama di cabang esports sebuah panggung multicabang.

Timnas Indonesia sudah siap berpartisipasi dalam pertempuran esports di Filipina. Hal itu sudah terbukti dengan perolehan medali perak para uji coba yang dilakukan pada awal November 2019.

Walau sekadar tahap uji coba, namun tim sudah menunjukkan performa terbaiknya. Selain itu, timnas Mobile Legends Indonesia memiliki waktu untuk berbenah agar lebih siap di Filipina.

Model Sport Gala

Moonton, pengembang gim Mobile Legends, tak ingin ketinggalan ambil bagian dalam meramaikan SEA Games 2019. Pada akhir November ini, Moonton akan mengadakan “Sport Gala” pertama.

Olah raga yang akan menjadi tema dari sport gala perdana ini dipilih melalui sistem voting yang dilakukan melalui media sosial. Selain para gamers setia MLBB bisa ikut berpartisipasi dalam voting, Moonton juga menyajikan berbagai aktivitas di dalam gim dan media sosial.

Model ini memiliki momentum dengan penyelenggaraan SEA Games 2019. Walhasil, seluruh penggemar MLBB akan merasakan euforia persaingan di pentas SEA Games 2019.

Selain kegiatan ‘sport gala’, Moonton melakukan kerja sama dengan para pemain profesional dalam menggarap video untuk para pecinta MLBB dan penikmat esports di Indonesia.

Dalam video tersebut, Moonton ingin menunjukan para pemain profesional tidak melupakan olah raga untuk menjaga stamina dan konsentrasi ketika bertanding. Karya audio visual tersebut dapat disaksikan perdana pada Sabtu (7/12/2019).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here