Ingin Kalahkan Tottenham Hotspur, Arsenal Harus Melakukan Ini !!

0
163
Ingin Kalahkan Tottenham Hotspur, Arsenal Harus Melakukan Ini !!
Ingin Kalahkan Tottenham Hotspur, Arsenal Harus Melakukan Ini !!

Ingin Kalahkan Tottenham Hotspur, Arsenal Harus Melakukan Ini !! – Alan McInally menyatakan Arsenal bisa mengalahkan Tottenham Hotspur jika Pierre-Emerick Aubameyang tampil bagus dan memanfaatkan peluang.

Usai meraih hasil positif dalam tiga laga terakhir di liga, Tottenham Hotspur akan berusaha melanjutkannya lagi akhir pekan ini ketika mereka menjamu The Gunners dalam derby London Utara di pekan ke 11 Liga Inggris pada Minggu (6/12) malam WIB.

Sedangkan di sisi lain, rival abadi Arsenal itu dianggap sebagai penantang gelar yang serius musim ini. Pasalnya, mereka baru satu kali menelan kekalahan di laga pembuka liga melawan Everton dan seterusnya meraih kemenangan serta hasil imbang.

Meriam London sendiri sejatinya punya peluang untuk mematahkan tren positif tim besutan Jose Mourinho dan Alan McInally mengungkapkan kuncinya ada pada Pierre-Emerick Aubameyang kala bertandang ke Tottenham Hotspur Stadium.

Berbicara kepada Footy Accumulators, Alan McInally yang pernah bermain untuk Aston Villa itu mengatakan laga Tottenham Hotspur melawan Arsenal adalah terbesar akhir pekan ini. Pasalnya, anak asuh Jose Mourinho itu disebut bisa memberikan tekanan untuk juara bertahan Liverpool dan Manchester City yang menempati peringkat kedua musim lalu.

Alan McInally yang semasa aktif bermain sebagai seorang striker yakin Harry Kane dan kawan-kawan saat ini sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Bahkan, ia menilai mereka sekarang pasti berpikir sudah mengungguli Meriam London.

Namun, Alan McInally yang pernah juga berkarier untuk Celtic dan Bayern Munchen itu menegaskan Arsenal tetap punya peluang untuk mematahkan tren positif Spurs. Akan tetapi, hal itu bisa terjadi andai Pierre-Emerick Aubameyang mampu tampil bagus sejak menit awal laga.

Sebagai informasi, dalam dua pertemuan musim lalu di Liga Inggris kubu London Merah tak mampu meraih kemenangan.

Sedangkan Aubameyang terakhir kali membobol gawang Spurs pada September 2019. Pada laga yang berlangsung di Emirates Stadium itu, golnya mampu mennghindari Arsenal dari kekalahan dan kedua tim mengakhirinya dengan skor 2-2. Mampukah pemain asal Gabon itu memberikan kemenangan untuk timnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here