Ingin Ke Real Madrid, Paul Pogba Akan Di Persulit Lagi

0
154
Ingin Ke Real Madrid, Paul Pogba Akan Di Persulit Lagi
Ingin Ke Real Madrid, Paul Pogba Akan Di Persulit Lagi

Berita Bola – Ingin Ke Real Madrid, Paul Pogba Akan Di Persulit Lagi – Paul Pogba akan dipersulit lagi ke Real Madrid dari klub Liga Inggris Manchester United, karena niat kuat Ed Woodward.

Kepala Manchester United Ed Woodward dilaporkan Express Sports meyakini bahwa mencegah Paul Pogba bergabung ke Real Madrid sangat penting bagi rencana keuangannya untuk klub. Artinya apa? Artinya sang pemain akan dipersulit lagi untuk angkat kaki dari Old Trafford.

Woodward bersedia berkomitmen untuk menggaji Pogba lebih tinggi lagi yang mungkin bisa membujuknya untuk tinggal lebih lama lagi di Manchester. Pogba adalah salah satu pemain paling mahal di dunia bola hingga bergaji sangat tinggi di The Red Devils senilai £290 ribu per minggu.

Pemain Prancis itu memulai kariernya di Setan Merah, tetapi kurangnya jatah main di tim utama membuatnya pergi meninggalkan tim Sir Alex Ferguson. Ia lantas bergabung dengan kubu Juventus pada 2012 dahulu kala.

Paul Pogba Masih Belum Bisa Membela Manchester United Karena Cedera

Puas memenangi 4 gelar Seri A dan beberapa trofi domestik, Pogba lantas kembali lagi ke Manchester pada musim panas 2016. Bekas klubnya itu membayar Juventus dengan dana £89 juta. Ia tidak terlalu dekat dengan bos Ole Gunnar Solskjaer atau rekan satu timnya dan dia juga tidak bersikap ramah dengan Alexis Sanchez.

Sanchez, yang memperoleh gaji £350 ribu per minggu, lantas dilepas untuk musim panjang pinjaman ke Inter Milan di musim panas. Tidak seperti umumnya pemain Setan Merah, Pogba tidak bisa meminta kenaikan upah mingguan dengan uang dari hak foto karena klub memiliki kontrol penuh atas hal tersebut. Kesepakatan Pogba saat ini membuatnya hanya dapat lebih dari £15 juta setahun, sehingga akan menjadi peningkatan yang tinggi jika Woodward menawarkan untuk menandingi kontrak David de Gea.

Meski terindikasi tidak akan dilepas ke klub lain, namun sang pemain telah dibatasi waktu bermainnya hanya 6 pertandingan saja musim ini karena cedera. Fans The Red Devils sendiri sudah tidak terlalu mengharapkan dirinya berlama-lama ada di Old Trafford.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here