Ingin Melatih Lama di Everton dan Ini Alasannya

0
21
Ingin Melatih Lama di Everton dan Ini Alasannya
Ingin Melatih Lama di Everton dan Ini Alasannya

Ingin Melatih Lama di Everton dan Ini Alasannya

Pelatih Everton, Carlo Ancelotti menyatakan mau menangani rival Liverpool lebih lama karena ingin membawa klub bermain di level Eropa.

Juru taktik asal Italia itu tercatat pernah menangani tim-tim besar di Eropa mulai dari AC Milan, Real Madrid, PSG, dan Chelsea. Menariknya, di tim tersebut ia mampu memberikan gelar juara.

Sedangkan Carlo Ancelotti bulan depan akan genap satu tahun melatih Everton dan dirinya mengaku ingin lebih lama berada di Goodison Park. Pasalnya, dia tertantang membawa klub berjuluk The Toffees bermain di Eropa musim depan dan membawa klub tetap kompetitif di Liga Premier.

Sementara sejak keberadaannya di klub, penampilan Everton jauh lebih berbahaya. Kini, James Rodriguez dan kolega menempati urutan kedua klasemen Liga Inggris dengan mengemas 13 poin.

Berbicara kepada awak media, Ancelotti mengatakan jika dirinya melatih tim besar mereka pun menargetkan kemenangan. Sedangkan di Everton, bedanya membuat tim bisa bersaing di liga domestik dan kemudian membawanya berkompetisi di Eropa.

Kendati agak beda dari sebelum-sebelumnya, namun pelatih berusia 61 tahun itu mengaku menikmati menangani Everton. Dia sangat berharap bisa lebih lama di Goodison Park. Sang pelatih juga menegaskan dirinya juga ingin memberikan sebuah gelar untuk rival abadi Liverpool tersebut, namun menurutnya untuk mencapai hal itu dibutuhkan waktu yang lebih lama daripada klub lainnya.

Perlu diketahui, keberhasil Everton bisa berada di papan atas Liga Premier di awal musim 2020/21 ini tak lepas dari rekrutan Carlo Ancelotti yang tepat.

Selain mendatangkan James Rodriguez dari Real Madrid, sang pelatih juga mendaratkan Allan dari Napoli. Dua pemain ini dari awal musim selalu memberikan dampak yang positif untuk klub.

Sementara itu, di pekan ketujuh tim asuhan Carlo Ancelotti akan melawan Newcastle United pada Minggu (1/11) malam WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here