Ini Cara Solskjaer Membuat MU Bisa Mencetak 4 Gol Tanpa Balas

0
149
Ini Cara Solskjaer Membuat MU Bisa Mencetak 4 Gol Tanpa Balas
Ini Cara Solskjaer Membuat MU Bisa Mencetak 4 Gol Tanpa Balas

Berita BolaIni Cara Solskjaer Membuat MU Bisa Mencetak 4 Gol Tanpa BalasSebuah rahasia dibeberkan oleh Andreas Pereira terkait kemenangan 4-0 timnya atas AZ Alkmaar dini hari tadi. Pereira menyebut bahwa ada instruksi khusus yang diberikan Ole Gunnar Solskjaer sehingga timnya bisa menang besar di partai tersebut.

Dini hari tadi, Manchester United menjamu AZ Alkmaar di Old Trafford. Kedua tim ini berduel untuk mengamankan gelar juara grup L di ajang Liga Europa.

Pada laga tersebut, United sempat kesulitan menghadapi sang tamu di babak pertama, di mana skor berakhir 0-0 di 45 menit pertama. Namun di babak kedua, MU tampil moncer di mana mereka mengemas empat gol hanya dalam waktu 11 menit saja.

Pereira yang tampil di laga itu mengatakan bahwa ada instruksi khusus dari Solskjaer sehingga timnya bisa menang besar di laga itu. “Pelatih meminta kami untuk melakukan pressing sebagai sebuah tim,” beber Pereira kepada BT Sports.

Jangan Memberi Ruang

Pereira menyebut bahwa Solskjaer ingin timnya menutup pergerakan AZ Alkmaar di babak kedua. Instruksi itu terbukti bekerja dengan baik sehingga timnya mampu mencetak empat gol di laga tersebut.

“Pelatih ingin kami terus menekan mereka dan juga bermain dengan rapat di sepanjang pertandingan.”

“Ia meminta kami tidak boleh membiarkan mereka [AZ Alkmaar] terlalu banyak menguasai bola karena mereka sangat bagus saat menguasai bola, dan instruksi itu terbukti efektif.”

Puji Para Pemain Muda

Pada kesempatan ini, Pereira memuji tiga pemain muda MU yaitu Brandon Williams, James Garner dan Ethan Laird yang terlibat di laga tersebut.

Ia menyebut bahwa ketiga pemain muda itu mulai menyatu dengan tim senior Manchester United sehingga ia berharap mereka bisa berkontribusi lebih banyak di masa depan.

“Mereka sudah bermain dengan sangat baik ketika tampil bersama kami. Jadi saya harap mereka bisa mempertahankan performa mereka dan bermain lebih baik di masa depan.” ia menandaskan.

Juara Grup

Berkat tiga poin yang mereka raih di Old Trafford, Manchester United resmi mengamankan status juara grup L Liga Europa.

Lawan mereka di babak 32 besar akan ditentukan pada hari Senin (16/12) nanti dalam pengundian di Nyon, Swiss.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here