Inter Milan Isyaratkan Bakal Lepas Gelandang Seniornya Asal Belgia

0
65
Inter Milan Isyaratkan Bakal Lepas Gelandang Seniornya Asal Belgia

Inter Milan Isyaratkan Bakal Lepas Gelandang Seniornya Asal Belgia – Inter Milan memberikan isyarat bahwa mereka bisa melepas gelandang senior asal Belgia, Radja Nainggolan jika sang pemain memang ingin pindah untuk mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain.

Masa depan dari gelandang senior milik Inter Milan, Radja Nainggolan memang masih belum mengalami kepastian semenjak gagal pindah ke Cagliari musim panas lalu. Sang pemain hingga saat ini masih sulit mendapatkan menit bermain, apalagi menjadi starter bagi tim asuhan Antonio Conte tersebut.

Sadar bahwa kondisi yang ada saat ini mungkin bukan hal yang diinginkan oleh sang pemain, direktur klub Biru Hitam, Piero Ausilio mengisyaratkan bahwa timnya bisa melepas Nainggolan. Kemungkinan tersebut diutarakan oleh sang direktur dalam wawancaranya dengan Sky Sport Italia, mengatakan bahwa mereka akan berbicara dengan eks pemain timnas Belgia itu untuk mengetahui keinginannya. Agen MixParlay Indonesia

Ausilio menyebutkan bahwa meskipun jarang bermain selama ini terus berlatih dengan profesional dan memuaskan jajaran manajemen Inter. Namun, skuad Biru Hitam sadar bahwa pemain yang tidak bahagia tentunya bukan sebuah kondisi yang ideal bagi keharmonisan tim nantinya.

Karena itulah, Inter ingin terlebih dahulu memastikan apakah keinginan dari sang pemain dan jika memang memungkinkan, mereka tentu akan berusaha memenuhinya. Melihat jiwa kompetitif dari Nainggolan, sang pemain kemungkinan besar memang akan berharap untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih reguler lagi.

Jika memang jadi pindah, tampaknya Cagliari akan kembali menjadi kandidat kuat dari sang pemain, karena memang dia masih ingin bermain di mantan klubnya tersebut. Musim lalu, Nainggolan sebenarnya sudah dipinjamkan ke Gli Isolani dan rencana mempermanenkannya juga sudah ada sejak awal musim, tetapi tidak ada kesepakatan antar kedua klub.

Selain membahas mengenai masa depan dari Nainggolan, Ausilio juga menjelaskan mengenai rumor yang menyebut Inter berminat memboyong bintang Atalanta, Alejandro ‘Papu’ Gomez. Menurut sang direktur, meskipun mengakui tertarik dengan sang pemain karena kualitasnya tidak diragukan lagi, namun saat ini mereka tidak ingin mencampuri urusan internal yang terjadi antara sang pemain dengan klubnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here