Inter Milan Terlihat Makan Bareng Dengan Agen Christian Eriksen

0
142
Inter Milan Terlihat Makan Bareng Dengan Agen Christian Eriksen
Inter Milan Terlihat Makan Bareng Dengan Agen Christian Eriksen

Inter Milan Terlihat Makan Bareng Dengan Agen Christian EriksenInter Milan terlihat makan bareng dengan agen Christian Eriksen. Klub Liga Italia itu semakin dekat ke sukses transfer sang pemain.

Inter Milan dilaporkan Daily Mail mempergencar pendekatan dengan pemain Tottenham Hotspur yang setuju ingin ke klub Liga Italia itu, Christian Eriksen. Agen sang pemain, Martin Schoots, makan malam bareng CEO klub Serie A itu, siapa lagi kalau bukan Giuseppe Marotta.

Calciomercato melengkapi kabar jika Schoots dan Marotta dilaporkan telah terlihat meninggalkan restoran di Kota Milan pada Kamis malam waktu setempat. Klub top Italia itu cukup agresif mengejar Eriksen di bursa Januari dan mendapatkan respon cukup baik dari sang buruan.

Saat ditanya awak media soal potensi kedatangan Eriksen dan Olivier Giroud, Direktur klub Piero Ausilio berkomentar: “Tidak ada berita penting untuk saat ini, kami yang jelas sangat percaya diri dengan apa yang kami kerjakan, bukan hanya untuk kedua pemain itu saja.”

Inter Milan Berharap Tak Mahal Untuk Dapatkan Eriksen

Sebelumnya Sky Sports telah melaporkan jika kubu Inter menawarkan mahar 8.5 juta pounds untuk mendapatkan Eriksen, namun Spurs berharap dana masuk senilai 15 juta pounds. Mabar dengan Marotta diharapkan bisa mempermudah negosiasi tersebut.

Sementara Olivier Giroud juga ingin pindah ke klub Italia tersebut. Ia frustrasi ingin mendapatkan kesempatan main reguler setelah 6 bulan stres di tim polesan Frank Lampard.

Selagi menunggu, kubu Inter lagi antusias untuk laga hari Minggu 19 Januari 2020, pukul 21.00 WIB. Mereka akan melawan kubu Lecce dan diprediksi akan mabuk kemenangan di laga tersebut.

Mereka diunggulkan menang dengan peluang 74 persen berbanding 9 persen. Sementara peluang hasil laga imbang 17 persen. Mereka masih duduk manis di tangga 2 klasemen sementara dengan bekal 46 persen. Sementara kubu Lecce ada di tangga 17 dengan 15 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here