Inter Tidak Khawatir Tentang Masa Depan Barella, Meski Jadi Banyak Incaran Tim Liga Inggris

0
24
Inter Tidak Khawatir Tentang Masa Depan Barella, Meski Jadi Banyak Incaran Tim Liga Inggris
Inter Tidak Khawatir Tentang Masa Depan Barella, Meski Jadi Banyak Incaran Tim Liga Inggris

Inter Tidak Khawatir Tentang Masa Depan Barella, Meski Jadi Banyak Incaran Tim Liga Inggris – Raksasa Serie A, Inter Milan kabarnya tetap tidak merasa cemas ataupun khawatir dengan masa depan gelandang andalan mereka, Nicolo Barella meskipun ada kabar bahwa sang pemain menjadi incaran beberapa tim Premier League.

Setelah melewati satu musim dengan Inter Milan, performa dari gelandang muda, Nicolo Barella memang terlihat makin matang. Mantan pemain Cagliari tersebut bahkan kini mulai disebut sebagai pemain tengah terbaik yang ada di skuad Biru Hitam karena kemampuan serta konsistensinya terutama pada pekan-pekan awal ini.

Tidak hanya mampu tampil baik di Serie A, tetapi performa dari Barella juga tetap menawan saat di bermain di Liga Champions dengan I Nerazzurri. Performa yang apik tersebut tentunya tidak akan luput dari pengamatan banyak klub-klub lain, terutama di Liga Inggris yang cukup menyukai gaya bermain dari Barella yang tidak hanya bagus dalam segi mengumpan tapi memiliki fisik yang juga mumpuni.

Namun, meskipun menarik perhatian beberapa klub di Premier League, Inter Milan sama sekali tidak khawatir dengan hal itu. Menurut laporan dari Calciomercato.com, Barella adalah salah satu dari tiga pemain Inter yang statusnya tidak akan dilepas sama sekali oleh tim asuhan Antonio Conte.

Conte sendiri memang memiliki kepercayaan yang tinggi akan kualitas serta kemampuan dari Barella untuk menjadi salah satu andalan di lini tengah Inter. Dengan kepercayaan yang besar itulah, tim Biru Hitam merasa mereka tidak perlu terlalu menanggapi mengenai rumor tentang ketertarikan tim-tim lain terhadap gelandang andlaan mereka.

Inter sendiri juga tidak akan buru-buru membahas mengenai kontrak baru dengan Barella, karena memang masa bakti sang pemain baru akan berakhir pada 2024 nanti. Dengan jangka waktu yang masih teramat panjang, sangat tidak perlu adanya pembahasan mengenai kontrak baru terlebih dalam kondisi perekonomian yang masih tidak menentu.

Satu hal yang pasti, Barella sendiri sepertinya juga sangat menikmati bermain dengan Inter saat ini dan tidak menunjukkan indikasi untuk hengkang. Sang pemain tampaknya hanya ingin fokus memberikan yang terbaik bagi I Nerazzurri dan juga tim nasional Italia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here