Jelang Melawan Liverpool, Jan Oblak Merasa Gugup dan Ketakutan

0
35
Jelang Melawan Liverpool, Jan Oblak Merasa Gugup dan Ketakutan
Jelang Melawan Liverpool, Jan Oblak Merasa Gugup dan Ketakutan

Jelang Melawan Liverpool, Jan Oblak Merasa Gugup dan Ketakutan

Menjelang kick off 16 besar Liga Champions melawan Liverpool di Estadio Wanda Metropolitano, Rabu dini hari (19/2). Kiper utama Atletico Madrid, Jan Oblak menyatakan dirinya benar-benar sangat khawatir sekali.

Rasa cemas berlebihan yang dilontarkan oleh pemain asal Slovenia tersebut sangat lah masuk akal. Bagaimana tidak, tamunya tersebut penampilannya dalam dua musim terakhir seperti kesetanan di lapangan hijau. Ya, The Reds memang benar-benar mengalami perubahan yang drastis baik dalam menyerang dan bertahan.

Ditambah lagi pemain-pemain yang ada juga mampu nyetel dengan taktik yang diberikan. Sehingga jangan kaget apabila trio lini depan Sadio Mane, Mohamed Salah dan Roberto Firmino tampil ciamik dan dikaitkan oleh klub lain.

Hal ini tak lepas berkat tangan dingin olahan Jurgen Klopp. Sejak hadirnya pelatih asal Jerman tersebut Merseyside merah langsung merajai sepakbola Eropa dan dunia. Dan itu terbukti dengan berhasilnya mereka menyabet gelar Liga Champions dan Piala dunia antar klub.

Baca Juga : Soumare Ribut Dengan Pihak Klub, Manchester United Siap Siaga

Pada musim ini saja mereka pun kembali di favortikan menjadi juara lagi. Namun Klopp dan para pemainnya tampaknya sepakat untuk memilih merendah. Bahkan sekalipun mereka musim ini disebut-sebut sudah mengunci gelar juara Liga Inggris 2019/2020.

Meski jelang pertandingan kubu Liverpool lebih memilih untuk tidak sesumbar bisa menangkan laga. Namun Jan Oblak tetap menilai tamunya tersebut secara keseluruhan benar-benar sangat luar biasa. Dan kiper beusia 27 tahun tersebut juga meminta agar rekan setimnya bermain baik selama 90 menit penuh.

“Tentu saja, kami telah menganalisa mereka tetapi ada tiga pemain kelas dunia disana seperti Mane, Firmino dan Salah,”Kata Jan Oblak kepada Liverpool Echo.

“LFC adalah sebuah tim yang semua pemainnya di atas lapangan luar biasa. Mereka dalam kondisi luar biasa, jadi wajar saja saya perlu khawatir tentang hal ini.

“Tiga pemain ini akan menyebalkan bagi kita semua. Statistik tidak berobohong, dimana kita harus berpikir untuk tidak kebobolan dari bola mati. Kami harus fokus dan jika kita bisa menjalankannya, maka bisa melakukannya lebih jauh lagi dari yang ada saat ini.”Ujarnya.

Baca selanjutnya di Gilabola.com: https://gilabola.com/liga-champions/jelang-hadapi-liverpool-jan-oblak-akui-gugup-dan-ketakutan/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here