Jean-Clair Todibo Masuk Radar Manchester United

0
154
Jean-Claoir Todibo Masuk Radar Manchester United
Jean-Claoir Todibo Masuk Radar Manchester United

Jean-Clair Todibo Masuk Radar Manchester UnitedKlub Premier League, Manchester United diberitakan akan mencoba menggembosi Barcelona. Tim berjuluk Setan Merah itu kabarnya bakal mendatangkan Jean-Clair Todibo dari juara bertahan La Liga itu.

Manchester United diberitakan bakal mencoba memperkuat tim mereka di bulan Januari nanti. Mereka butuh tambahan beberapa amunisi agar performa mereka lebih stabil di paruh kedua musim ini.

Salah satu posisi yang ingin diperkuat Ole Gunnar Solskjaer adalah lini pertahanan mereka. Solskjaer menilai bahwa United tidak memiliki pelapis yang bagus untuk pos bek tengahnya.

Sport melansir bahwa United sudah mengantongi satu nama untuk lini pertahanan mereka. Setan Merah tertarik memboyong Jean-Clair Todibo dari Barcelona.

Laporan itu membeberkan bahwa Manchester United sebenarnya sudah cukup lama mengamati Todibo.

Mereka sudah mengamati aksi sang bek saat ia masih bermain di Toulouse. Namun mereka kalah cepat dari Barcelona yang mengamankan jasa sang bek di bulan Januari kemarin.

Pemandu bakat Manchester United menilai bahwa Todibo punya modal yang apik untuk menjadi pemain kelas dunia. Untuk itu mereka sangat merekomendasikan Solskjaer untuk mengangkut sang bek.

Todibo Dikabarkan Ingin Pergi

Manchester United diberitakan cukup berpeluang untuk membajak Todibo dari Barcelona pada bursa transfer musim dingin nanti.

Todibo diberitakan mulai tidak betah di Barcelona. Pasalnya ia minim sekali mendapatkan jam bermain di bawah asuhan Ernesto Valverde musim ini.

Untuk itu Todibo siap mempertimbangkan pindah ke United jika raksasa Inggris itu berani memberikan jam bermain untuk bek 19 tahun tersebut.

Manchester United juga tidak perlu membayar mahal untuk mendapatkan jasa Todibo.

Mereka hanya perlu membayar sekitar 21 juta pounds kepada tim asal Catalunya tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here