Jelang El Clasico, Zidane Ajak Fans Madrid Buat Barcelona Jiper

1
200
Jelang El Clasico, Zidane Ajak Fans Madrid Buat Barcelona Jiper
Jelang El Clasico, Zidane Ajak Fans Madrid Buat Barcelona Jiper

Jelang El Clasico, Zidane Ajak Fans Madrid Buat Barcelona JiperZidane ajak fans Real Madrid bikin Barcelona jiper alias ketakutan di laga Liga Spanyol kali ini. El Clasico harus tetap sengit.

Zinedine Zidane dilaporkan The Fox Sports ingin fans Real Madrid memeriahkan laga El Clasico lawan Barcelona yang tinggal hitungan jam akan berlangsung. Main di Stadion Santiago Bernabeu, Zizou ingin fans menciptakan gemuruh dukungan yang bisa membuat kubu Barca ketakutan hingga tidak fokus berlaga.

Los Blancos akan menjamu Lionel Messi besok pukul 03.00 WIB dan ingin membuat kubu Barca kesulitan menang. Mereka tahu jika Setien antusias ingin menang di laga El Clasico perdananya dan siap memberikan kenangan buruk bagi sang pelatih.

“Sekarang adalah momen yang sulit bagi kami, karena kami sudah tidak menang di Stadion sendiri untuk tiga pertandingan,” sambut Zizou dalam konferensi pers sebelum pertandingan.

Baca Juga : Prediksi Persipura Jayapura vs PSIS Semarang, Minggu 1 Maret 2020

Zidane Sendiri Ingin Fans Terus Memberi Dukungan Hingga Akhir Pertandingan

“Tetapi semua orang yang mengetahui dunia bola pasti tahu bahwa hal ini memang bisa saja terjadi. Kami perlu dukungan sebaik mungkin dari para suporter setia. Kami tidak mendengarkan apa yang dikatakan, kami perlu bantuan fans dari menit pertama sampai terakhir pertandingan nanti.”

“Saya mengerti bahwa pemain bola bisa terganggu konsentrasinya saat bertanding, tapi tim kami perlu gemuruh dukunga fans dam kami pasti akan memberikan segalanya untuk menang. Setiap orang dapat mengkritik kami dan ini adalah apa yang media selalu kerjakan. Kami kalah dua pertandingan dan saya langsung dikritik. ”

“Saya sudah bilang kalau hal itu bukan hal baru lagi. Apa yang harus saya lakukan adalah untuk maju terus apapun yang terjadi. Saya punya tim dengan para pemain terbaik dan kami akan mencoba untuk keluar dari momen yang rumit demi melaju terus sambut masa depan yang cerah,” pungkasnya.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here