Jelang Musim Depan, Barcelona Akan Kembali Mengejar Neymar

0
190
Jelang Musim Depan, Barcelona Akan Kembali Mengejar Neymar
Jelang Musim Depan, Barcelona Akan Kembali Mengejar Neymar

Jelang Musim Depan, Barcelona Akan Kembali Mengejar Neymar – Barcelona belum lelah mengejar Neymar. Bintang PSG itu kembali menjadi target transfer nomor wahid klub Catalan tersebut di musim 2020/21 mendatang.

Hal ini menjadi headline harian olahraga terbitan Catalan, Sport, pada Rabu (4/3) waktu setempat, yang mengemukakan bahwa Neymar sekali lagi menjadi buruan nomor satu Barca jelang musim depan.

Bintang asal Brasil tersebut gencar dikaitkan dengan transfer kembali ke La Liga pada musim panas tahun lalu, tapi semua spekulasi berakhir setelah Neymar tak pernah terbang ke Camp Nou dan bertahan di Parc des Princes, hingga saat ini.

Seperti dilansir AS, FIFA juga telah memperbolehkan Blaugrana untuk bernegosiasi lebih gigih lagi dengan PSG, melebihi apa yang telah mereka lakukan tahun lalu. Sejauh musim ini di Paris, Neymar sudah bukukan 16 gol dalam 20 pertandingan di semua kompetisi.

Hal ini tentu bertentangan dengan kabar yang beredar pada pertengahan bulan lalu, saat Eric Abidal mengaku klubnya tak akan mengejar Neymar lagi. Direktur olahraga Barcelona itu meragukan kemungkinan Neymar kembali ke Camp Nou.

Kepulangan bintang Brasil itu bahkan dinilai akan menghambat perkembangan beberapa pemain muda raksasa Catalan tersebut. Hal itu, seperti dikatakan Abidal bulan lalu, yang menyebabkan mengapa Blaugrana tak akan rekrut Neymar lagi.

Neymar pindah ke PSG dengan biaya 3,4 triliun Rupiah pada 2017 lalu. Sejak kepindahannya, Neymar tampil impresif di Ligue 1, walau PSG belum juga bisa memenangkan trofi Liga Champions. Padahal itulah tujuan utama mereka merekrut Neymar dari Blaugrana.

Pada musim panas lalu, Neymar tiba-tiba gencar diberitakan ingin pergi dari Prancis dan Barca menginginkannya kembali ke Camp Nou. Namun, Real Madrid juga dikaitkan dengan mantan pemain Santos tersebut. Hingga akhirnya, Neymar justru tak pernah tinggalkan PSG musim ini.

Berbagai upaya telah dilakukan Barcelona untuk membawa Neymar kembali ke Catalan. Mulai dari kucurkan dana besar untuk menebusnya dari PSG – yang meminta seluruh uang yang sudah mereka gelontorkan kembali utuh, hingga menawarkan dana plus sejumlah pemain bintang.

Sebut saja Ivan Rakitic, Nelson Semedo bahkan penyerang muda yang juga dibeli mahal dari Borussia Dortmund, Ousmane Dembele, ketiganya sempat ditawarkan Barca kepada PSG sebagai pemanis transfer Neymar kembali ke Camp Nou.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here