John Stone Diklaim Sebagai Bek Terbaik di Liga Inggris

0
83
John Stone Diklaim Sebagai Bek Terbaik di Liga Inggris
John Stone Diklaim Sebagai Bek Terbaik di Liga Inggris

John Stone Diklaim Sebagai Bek Terbaik di Liga InggrisJonathan Woodgate menyatakan John Stones yang kini bermain untuk Manchester City merupakan bek tengah terbaik Liga Premier musim ini.

Mantan pemain Everton tersebut sebelumnya memiliki karier yang tak mulus di Etihad Stadium. Sebab, ia kerap mengalami masalah cedera dan kebugaran. Alhasil, Pep Guardiola sempat mengabaikannya.

Bahkan, minimnya bermain di tim utama Manchester City membuat John Stones terus dikaitkan bakal meninggalkan klub. Sedangkan sejumlah klub mulai dari West Ham United dan Arsenal kabarnya berminat untuk mendatangkan sang pemain pada bursa transfer musim panas 2020.

Namun, pada akhirnya sang bek tetap bertahan dan usai diberikan kesempatan bermain di tim utama lagi malah penampilannya semakin mengesankan di lini belakang dalam beberapa bulan terakhir. Dengan begitu, Jonathan Woodgate mengklaim ia yang terbaik di lini pertahanan sekarang ini di Liga Inggris. Agen Judi Online

Berbicara kepada Daily Mail, mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut mengatakan baginya John Stones adalah bek tengah terbaik di liga domestik musim 2020/21. Dia pun memujinya sebagai pemain yang sangat bagus.

Menurut Jonathan Woodgate, dengan penampilannya yang oke di lini pertahanan sang pemain bisa melanjutkan kariernya di La Liga dengan memperkuat salah satu klub papan atas di Liga Spanyol. Ia menilai, palang pintu milik Manchester City tersebut sangat lengkap.

Sementara itu, di tengah penampilannya yang mengesankan justru sang pemain masa kerjanya akan segera berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Sebagai informasi, John Stones didatangkan Manchester City pada tahun 2016 dari Everton dan pada musim ini dirinya telah bermain dalam 7 laga di Liga Inggris. Sedangkan berkat kontribusinya belakangan ini, kubu The Citizens sekarang menembus lima besar usai sebelumnya sempat terlempar dari papan atas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here