Jose Mourinho Mengakui Kesalahan Bilang Sparkes Idiot

0
170
Jose Mourinho Mengakui Kesalahan Bilang Sparkes Idiot
Jose Mourinho Mengakui Kesalahan Bilang Sparkes Idiot

Jose Mourinho Mengakui Kesalahan Bilang Sparkes IdiotJose Mourinho akui salah bilang Sparkes idiot. Meski akui salah, namun pelatih klub Liga Inggris Tottenham itu tetap berulah.

Jose Mourinho pelan tapi pasti sudah kembali memperlihatkan watak aslinya yang suka cari pasal dengan orang lain. Pelatih Tottenham Hotspur itu dilaporkan Goal bahkan tak sungkan cari gara-gara dengan mantan pelatih kiper Southampton, Andrew Sparkes.

Mou telah mencecar Sparkes dan menyebut mantan pelatih kiper itu sebagai seorang idiot. Belakangan dirinya mengakui salah dan layak dihukum atas insiden tersebut.

Kalimat pedas itu ia sampaikan usai Spurs kalah 1-0 lawan Southampton. Ia merasa sang pelatih kiper sudah membuang-buang waktunya yang berharga.

“Saya pikir kartu kuning itu cukup adil karena saya sudah bersikap kasar, tapi saya bersikap kasar hanya ke orang idiot saja,” ujar Mou yang sekalian merusak pengakuan salahnya dengan sikap arogan. “Untuk beberapa alasan saya bisa bersikap kasar.”

Pada kesempatan yang sama, Mou juga ngeles saat ditanya soal insiden dirinya mendekati kubu lawan untuk menyontek catatan hingga dikartu oleh wasit. “Saya tidak mengerti apa yang kamu tanyakan,” lanjutnya lagi dengan ekspresi merasa tidak bersalah.

Jose Mourinho Kelihatan Frustrasi Melihat Hasil Laga Yang Tak Sesuai Harapan

“Kami menyaksikan hasil pertandingan yang buruk kelanjutan tahun lalu. Saya terus kesulitan mendapatkan hasil memuaskan saat bermain tandang selama 12 bulan. Kerja saya bukan hanya beli pemain baru saja. Apa yang saya lakukan adalah bekerja dengan pemain di lapangan saat bertanding,” pungkasnya.

Upaya menyontek catatan yang ia lakukan memang sukses, Spurs kalah telak. Hal ini mulai menimbulkan kecemasan baru di kalangan suporter Spurs. Apakah sang manajer akan kembali mengulangi kesalahan yang sama seperti di Manchester United?

Mou masih punya kesempatan untuk memperbaiki segalanya saat melakoni laga Piala FA putara ketiga pada hari Minggu 5 Januari 2020, pukul 21.01 WIB. Ia akan melawan kubu Middlesbrough yang seharusnya lebih mudah untuk ia kalahkan daripada Southampton.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here