Jose Mourinho Siap Membuat Gareth Bale Meroket Jika Siap Pindah Tottenham

0
135
Jose Mourinho Siap Membuat Gareth Bale Meroket Jika Siap Pindah Tottenham
Jose Mourinho Siap Membuat Gareth Bale Meroket Jika Siap Pindah Tottenham

Berita Bola – Jose Mourinho Siap Membuat Gareth Bale Meroket Jika Siap Pindah TottenhamJose Mourinho siap membuat Gareth Bale meroket di klub Liga Inggris Tottenham Hotspur. Sang pemain jadi incaran Mou untuk bursa Januari.

Jose Mourinho dilaporkan ESPN dan AS mulai dikaitkan dengan rencana mendatangkan Gareth Bale ke Tottenham Hotspur. Sang bintang Real Madrid masuk dalam daftar belanja Mourinho, yang berpotensi melihat Bale kembali ke klub London Utara, 6 tahun setelah kepergiannya.

Pemain berusia 30 tahun itu artinya bisa menjadi penandatanganan sempurna untuk Mourinho, dengan sang pelatih Portugis ingin menggebrak sejak awal masa kepelatihan di Spurs. AS juga mengutip pernyataan agen Bale, Jonathan Barnett, yang mengklaim bahwa kliennya tidak akan pergi di pasar musim dingin dan lebih memilih pindah musim panas tahun depan.

Jose Mourinho Tidak Akan Belanja Banyak Pemain Baru

Meski begitu mau ke mana pun dirinya pergi, Bale hari ini di Madrid lagi memancing kemarahan Los Blancos. Aksi kecilnya usai Timnas Wales menang atas Hungaria di laga Kualifikasi Euro pada hari Selasa waktu setempat jadi polemik.

Mou sendiri tidak terlalu ambil pusing akan ulah sang pemain incaran. Ia hanya peduli dengan kemampuan dan performa Bale untuk masuk dalam daftar buruan. Ia akan mengusahakan kedatangan Bale di musim dingin untuk membantu timnya ditakui klub-klub Rival seperti Manchester City, Manchester United dan Liverpool.

Mou juga telah menyatakan jika dirinya tidak akan belanja banyak di bursa Januari mendatang. Ia fokus untuk memaksimalkan beberapa pemain yang ada di tim saat ini. Jika harus belanja pemain, Mou berjanji tidak akan sampai membuat Spurs bokek.

Fans Spurs sendiri tidak terlalu menanggapi terlalu antusias masa awal kepelatihan Mou kali ini. Sebagian besar fans berharap banyak saat sebagian lainnya malah takut jika The Special One malah akan menghancurkan tim kesayangan mereka.

West Ham United akan menjadi lawan perdana Mou dan berpeluang dibuka dengan manis. Skuad Spurs polesan awal Mou masih cenderung diunggulkan untuk menang pada laga hari Sabtu 23 November, pukul 19.30 WIB tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here