Jose Mourinho Terlihat Mulai Tegang Dengan Manajemen Tottenham Hotspur

0
144
Jose Mourinho Terlihat Mulai Tegang Dengan Manajemen Tottenham Hotspur
Jose Mourinho Terlihat Mulai Tegang Dengan Manajemen Tottenham Hotspur

Jose Mourinho Terlihat Mulai Tegang Dengan Manajemen Tottenham HotspurJose Mourinho mulai tegang dengan manajemen klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur. Hal ini berkaitan dengan dua pemain incarannya.

Jose Mourinho dilaporkan Express Sport mulai mengalami ketegangan dengan pihak manajemen Tottenham Hotspur soal rencana belanja pemain baru. Klub menolak bayar mahal untuk dua pemain incaran The Special One.

Mourinho menginginkan Nathan Ake dan Bruno Fernandes, namun klub keberatan dengan harga kedua pemain tersebut. Spurs sudah menekankan jika mereka tidak ingin agresif di bursa transfer Januari dan Ketua Daniel Levy hanya ingin membelanjakan 100 juta pounds di musim panas dan berharap bisa dapat pemain lebih murah.

Pemain Bournemouth, Nathan Ake, masuk daftar pemain incaran Mourinho, namun Spurs hanya mau membayar sang pemain senilai kurang dari 40 juta pounds. Chelsea punya opsi pembelian senilai 40 juta pounds untuk sang pemain dan tidak keberatan untuk mempermanenkan dirinya.

Jose Mourinho Berharap Tottenham Hotspur Tidak Pelit-Pelit

Sementara pemain Sporting Bruno Fernandes punya klausul pembelian senilai 85 juta pounds. Nilai itu jelas hampir menghabiskan semua bekal jajan pemain Spurs. Hal ini artinya kedua pemain terancam tidak akan mereka datangkan untuk memenuhi keinginan Mourinho.

Mourinho artinya harus buru-buru melepas Christian Eriksen dan Victor Wanyama untuk menambah dana pembelian pemain yang ia inginkan. Ia tidak ingin bursa transfer Januari ini berlalu tanpa hasil memuaskan dan berharap pihak klub tidak pelit membuka dompet mereka lebih lebar lagi.

Ia juga mendegar permintaan suporter untuk penambahan daya gedor tim musim ini juga. Akan segera berakhirnya kontrak Eriksen ditambah Harry Kane yang belum bisa dimaksimalkan membuat Mou harus bergerak cepat datangkan dua pemain baru sesuai keinginannya.

The Special One semakin berkeringat dingin karena akan melawan Liverpool yang semakin sulit dikalahkan di Premier League. Kedua tim akan bertemu pada hari Minggu 12/1/20, pukul 00.30 WIB. Kubu The Reds difavoritkan menang skor besar minimal 1-3 di kandang Spurs.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here