Jumpa PSG di 16 Besar, Momen Pertana Messi Bertemu Kembali Dengan Neymar

0
115
Jumpa PSG di 16 Besar, Momen Pertana Messi Bertemu Kembali Dengan Neymar
Jumpa PSG di 16 Besar, Momen Pertana Messi Bertemu Kembali Dengan Neymar

Jumpa PSG di 16 Besar, Momen Pertana Messi Bertemu Kembali Dengan Neymar – Barcelona dijadwalkan bertemu PSG di 16 besar Liga Champions. Pertarungan ini akan menjadi momen pertama Lionel Messi bertemu Neymar, sejak bintang Brasil itu tinggalkan Catalan di tahun 2017.

Sejauh ini, raksasa Prancis itu terus memimpin lewat aksi Neymar dan Kylian Mbappe, hingga skuad asuhan Ronald Koeman itu dipastikan akan bertemu lawan berat di babak 16 besar nanti.

Diungkapkan Sport, bagi Neymar ini akan menjadi momen pertama bagi penyerang 28 tahun itu bertemu dengan bekas klubnya tersebut. Ia akhirnya ‘akan kembali’ ke Camp Nou untuk pertama kalinya sejak hengkang di tahun 2017, tentunya dengan tujuan untuk singkirkan bekas klub yang pernah sangat dicintainya itu dan juga sahabat karibnya, Lionel Messi.

Pertarungan antara Neymar dan Messi di laga PSG kontra Barcelona nanti tentunya akan sangat menarik perhatian, dan semua orang akan bersemangat menyaksikannya untuk melihat siapa yang berhasil melaju dan siapa yang harus tersingkir. Judi Online

Tentunya masih lekat dalam ingatan, bagaimana Neymar tinggalkan Camp Nou untuk menjadi pemain terbaik di dunia, tapi belum berhasil mewujudkannya. Kini, melaju ke babak berikutnya dan berpeluang menyingkirkan Barca tentunya akan menjadi langkah besar bagi Neymar.

PSG saat ini lapar untuk lakukan balas dendam, setelah dalam pertemuan terakhir kedua tim Les Parisiens kalah telak 6-1 dari Barca. Sergi Roberto membawa raksasa Catalan itu lolos lewat golnya di menit akhir, menyusul kekalahan 4-0 yang dialami Blaugrana di Paris.

Pada saat itu, Neymar masih bermain untuk Barcelona. Namun kini, dia berada di tim lawan yang berseberangan, Sementara PSG juga memiliki Mbappe yang juga diandalkan dalam meraih sukses di ajang Eropa.

Sejauh musim ini, PSG bertengger di posisi ketiga klasemen sementara Ligue 1, satu di belakang Lille dan Lyon yang masing-masing bertengger di peringkat pertama dan kedua.

Di fase grup Liga Champions musim ini, skuad asuhan Thomas Tuchel itu kalah dari RB Leipzig dan Manchester United, sebelum akhirnya mendapat progres menjadi juara grup.

Jika Les Parisiens bisa tuntaskan masalah cedera jelang bertemu Barcelona – antara saat ini dan Februari 2021, maka Tuchel diyakini akan mengeluarkan pemain nomor wahid di timnya, yakni Keylor Navas; Florenzi, Marquiños, Kimpembe, Bakker; Danilo, Herrera, Verratti; Di María, Mbappe dan Neymar.

Itu jika semua pemainnya tersedia. Sejauh ini ada keraguan mengenai kondisi Neymar, yang alami cedera engkel saat PSG kalah dari Lyon akhir pekan kemarin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here