Jurgen Klopp Kabarnya Ingin Memberikan Kejutan Untuk Jose Mourinho

0
152
Jurgen Klopp Kabarnya Ingin Memberikan Kejutan Untuk Jose Mourinho
Jurgen Klopp Kabarnya Ingin Memberikan Kejutan Untuk Jose Mourinho

Jurgen Klopp Kabarnya Ingin Memberikan Kejutan Untuk Jose Mourinho – Jurgen Klopp sedang menyiapkan rencana mengejutkan di skuat Liverpool demi membongkar lini bertahan Tottenham Hotspur asuhan Jose Mourinho.

Pria asal Portugal itu terkenal karena kelihaiannya menyusun taktik melawan The Reds, seperti kala menghancurkan peluang skuat Brendan Rodgers jadi juara Liga Inggris musim 2014 dengan dua gol tanpa balas. Wajar jika Liverpool mencemaskan Mourinho jelang laga kali ini.

Total ia meraih empat kali kemenangan dan dua kali hasil imbang melawan Liverpool selama menangani Chelsea jilid dua, antara 2013 sampai 2015.

Kala di Manchester United, antara 2016 hingga 2018, Mourinho mencatatkan satu kemenangan dan tiga kali hasil remis, sebelum kekalahan 3-1 membuat karirnya di Old Trafford berakhir dengan pemecatan.

Jurgen Klopp tahu kemampuan Jose Mourinho menyusun lini bertahan, seperti kala menangani The Blues, Real Madrid dan Inter Milan dahulu.

Oleh karenanya pria asal Jerman ini sudah membuat rencana untuk membongkar lini bertahan The Lillywhites pada laga yang dilangsungkan di Stadion New White Hart Lane, Minggu (12/01) dini hari WIB esok.

“Skuat Tottenham yang bagus dan terorganisasi, ya pastinya akan menekankan pada bertahan,” kata Klopp pada konferensi pers.

Jurgen Klopp Sendiri Ingin Liverpool Sulit Untuk di Tebak

“Ini laga kandang bagi Tottenham dan biasanya ketika Anda bertanding di sana, mereka mencoba mendominasi jalannya laga. Entah apakah ada orang yang menyadarinya saat ini.”

“Hasil jalannya laga bisa saja berbeda-beda dan kami tidak bisa 100 persen yakin apa yang akan mereka lakukan tapi kami mempunyai petunjuk-petunjuk.”

“Kita harus melihat apa yang pernah Mourinho lakukan terhadap kami kala menangani Man United tapi itu tidak mungkin bisa terulang karena [Mourinho] mempunyai komposisi pemain yang berbeda [dari United dahulu] dan kami pun demikian.”

“Analisa selalu berakhir jauh dari kenyataan, sebab kita tidak tahu 100 persen karena lawan membuat keputusan-keputusan tersendiri. Hal serupa pun terjadi pada kami.”

“kami ingin sulit ditebak jadi kami harus sulit ditebak. Kami harus menyiapkan segalanya sehingga Hotspur akan dihadapkan dengan hal yang tidak diantisipasi sebelumnya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here