Jurgen Klopp: Liverpool Tak Pikirkan Selisih Poin di Liga Inggris

0
88
Jurgen Klopp: Liverpool Tak Pikirkan Selisih Poin di Liga Inggris
Jurgen Klopp: Liverpool Tak Pikirkan Selisih Poin di Liga Inggris

Angpaosport – Jurgen Klopp: Liverpool Tak Pikirkan Selisih Poin di Liga InggrisManajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan timnya tidak terlalu puas dengan keunggulan delapan poin mereka di klasemen Liga Inggris.

Liverpool sejauh ini hanya kehilangan dua poin musim ini – dan mempertahankan keunggulan mereka di akhir pekan berkat gol telat penentu kemenangan dari Roberto Firmino di saat melawan Crystal Palace.

Namun, Klopp mengatakan kepada Sky Sports bahwa setidaknya ada tiga tim lain dalam perburuan gelar liga. “Jelas, City [Manchester] pantas mendapatkan semua trofi ini (treble domestik) tahun lalu, mereka luar biasa,” kata Klopp.

“Sulit untuk tetap bersaing dengan mereka, jadi kita akan lihat nanti. Kami hanya unggul delapan poin dari Leicester City (di tempat kedua klasemen liga), jadi kami tidak boleh melupakan mereka juga – mereka juara Premier League tiga, empat tahun lalu.”

“Dan Chelsea memainkan musim yang luar biasa. Jika kami kalah melawan Crystal Palace, maka kami hanya akan unggul lima poin (puncak klasemen), dan segalanya akan sangat berbeda.”

“Jadi kami benar-benar santai tentang itu. Kami tidak memikirkan selisih poin di klasemen liga, kami tidak memikirkan poin, kami hanya memikirkan pertandingan berikutnya.”

“Sejauh ini apa yang kami pikirkan telah bekerja dengan sangat baik – dan semoga kami bisa tetap seperti ini,” tandas pelatih asal Jerman tersebut.

Liverpool Ingin Jadi Juara Liga Champions Juga

The Reds kini mengalihkan perhatian mereka ke Liga Champions – dan sang juara bertahan berada di puncak klasemen Grup E dengan dua pertandingan lagi tersisa dalam babak penyisihan grup.

“Saya tidak serakah, tetapi, jika kami bisa melakukannya lagi (memenangkan Liga Champions), kami harus mencoba dan kami akan mencoba,” ujar Klopp. “Kami memiliki pekerjaan yang sangat sulit.”

“Kami harus bermain di kandang sendiri melawan Napoli (pada hari Kamis) yang sudah cukup sulit dan kemudian kami harus pergi ke RB Salzburg (11 Desember) – yang akan menjadi 100 persen laga yang sangat sulit.”

“Kami berada dalam posisi yang baik dan mudah-mudahan kami dapat tetap bertahan di kompetisi (Liga Champions) – jika kami tetap di kompetisi, kami akan mencoba segalanya, tentu saja,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here