Juventus Bisa Menikung Roma Untuk Dapatkan Bek Muda Asal Amerika Serikat

0
88
Juventus Bisa Menikung Roma Untuk Dapatkan Bek Muda Asal Amerika Serikat
Juventus Bisa Menikung Roma Untuk Dapatkan Bek Muda Asal Amerika Serikat

Juventus Bisa Menikung Roma Untuk Dapatkan Bek Muda Asal Amerika SerikatJuventus kabarnya bisa menyalip AS Roma dalam perburuan untuk memboyong bek muda milik FC Dallas, Bryan Reynolds karena klub asal ibukota tersebut belum bisa mencapai kesepakatan pribadi dengan sang pemain.

Sudah dikonfirmasi telah mengajukan tawaran senilai Rp 130 Miliar kepada FC Dallas untuk memboyong Bryan Reynolds pada Januari nanti, AS Roma ternyata bisa gagal mendaratkan sang pemain. Meskipun sepertinya tidak ada masalah dengan penawaran yang mereka ajukan, namun ternyata kubu dari Roma masih belum bisa mencapai kesepakatan pribadi dengan agen dari sang pemain.

Berdasarkan laporan dari La Gazzetta dello Sport dan juga Goal.com, permintaan komisi yang cukup tinggi dari perwakilan sang pemain menjadi penyebab utama masih sulitnya tercapai kesepakatan. Situasi ini membuat Roma terancam gagal memboyong sang pemain karena kabarnya Juventus juga tertarik untuk mendapatkan Reynolds dan kubu Si Nyonya Tua kini malah yang menjadi yang paling berpeluang.

Lebih berpeluangnya Juve untuk memboyong sang pemain dikarenakan bahwa bek kanan berusia 19-tahun itu sendiri sudah memberi lampu hijau untuk menerima tawaran Si Nyonya Tua. Namun, jika memilih ke Turin, Reynolds disebut tidak akan langsung bergabung dengan tim asuhan Andrea Pirlo pada Januari nanti melainkan lebih dulu berlabuh ke Cagliari. Agen Bola Online

Akan ada kerja sama antara kubu Cagliari dengan Juve mengenai masa depan dari Reynolds dimana sang pemain lebih dulu diboyong oleh Gli Isolani pada bulan Januari. Baru nanti di akhir musim, Si Nyonya Tua akan mempermanenkan status kepindahan dari bek muda tersebut ke Turin.

Meskipun Juventus kini dikabarkan memiliki peluang lebih besar untuk memboyong Reynolds, bukan berarti Roma sudah kehilangan kesempatan sama sekali. Jika negosiasi dengan sang agen bisa diselesaikan, bukan tidak mungkin tim asuhan Paulo Fonseca akan kembali menjadi pelabuhan bagi pemain FC Dallas tersebut.

Selain kedua klub asal Italia tersebut, kabarnya Reynolds juga masih menjadi target bagi klub papan atas Belgia, Club Brugge. Meskipun bisa dibilang kalah mentereng dari Roma maupun Juventus, tetapi tim asuhan Philippe Clement tetap bisa menjadi batu sandungan karena bisa menjanjikan lebih banyak menit bermain di tim utama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here