Juventus dan PSG Akan Barter Gelandang Pada Januari Nanti

0
191
Juventus dan PSG Akan Barter Gelandang Pada Januari Nanti
Juventus dan PSG Akan Barter Gelandang Pada Januari Nanti

Juventus dan PSG Akan Barter Gelandang Pada Januari NantiJuventus dan PSG lanjutkan diskusi mereka tentang potensi lakukan pertukaran gelandang di bursa transfer Januari mendatang.

Menurut laporan surat kabar yang berbasis di Turin, Tuttosport, yang dilansir Calciomercato.com, Si Nyonya Tua ingin melepas gelandang asal Jerman, Emre Can, ke PSG untuk ditukar dengan pemain tengah asal Argentina, Leandro Paredes.

Kedua pemain itu dianggap tak masuk dalam rencana jangka panjang klub mereka saat ini, sehingga kesepakatan pertukaran pemain dinilai cukup masuk akal bagi semua pihak yang terlibat. Kini, makin terbuka saja peluang untuk menyelesaikan kesepakatan barter pemain ini pada Januari mendatang.

Paredes saat ini tercatat tampil dalam 14 pertandingan di semua kompetisi yang dilakoni PSG musim ini. Namun, dia mendapatkan waktu bermain yang tak konsisten dalam skuad bertabur bintang tersebut.

Sedangkan Emre Can – yang sama-sama berusia 25 tahun seperti Paredes, bahkan hanya tampil dalam tujuh pertandingan sejauh musim ini untuk Juventus. Masalah terbesar dialami mantan pemain Liverpool tersebut di skuad Bianconeri adalah, dia tak masuk dalam daftar pemain yang didaftarkan klubnya untuk Liga Champions.

Pada Oktober lalu, Juve persilahkan Emre Can jadi pemain Manchester United. Raksasa Serie A itu bahkan mengaku akan dengarkan tawaran dari klub lain untuk Can.

Klub Turin itu sangat ingin membebaskan Can di jendela bursa transfer Januari mendatang. Tentu saja, keputusan itu menjadi kabar bahagia bagi kubu United yang sudah lama ingin datangkan Can, meskipun kini Bianconeri lebih suka menjadikan Can sebagai barter Paredes dari PSG.

Can sudah berkali-kali dikaitkan dengan kepindahan dari Juve dalam beberapa pekan terakhir. Kesulitan mendapat jatah bermain secara reguler di awal musim 2019/20 ini membuatnya bersikeras ingin tinggalkan J-Stadium.

Pemain yang pernah sangat ditakuti itu, kini bahkan hanya bermain beberapa kali saja di Serie A musim ini. Saat itu diberitakan, United siap membayarkan mahar senilai 35 juta Pounsterling kepada Juventus untuk datangkan Can. Ia bisa diizinkan melenggang pergi di jendela transfer Januari, karena dirinya juga tak masuk dalam rencana masa depan pelatih Maurizio Sarri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here