Juventus Harus Membuka Laga Awal Tahun Tanpa Alvaro Morata

0
18
Juventus Harus Membuka Laga Awal Tahun Tanpa Alvaro Morata
Juventus Harus Membuka Laga Awal Tahun Tanpa Alvaro Morata

Juventus Harus Membuka Laga Awal Tahun Tanpa Alvaro Morata – Juara bertahan Juventus harus membuka laga pada awal tahun mereka tanpa kehadiran striker andalan asal Spanyol, Alvaro Morata karena sang pemain mengalami cedera pada persiapan menjelang laga melawan Udinese.

Masih terdampar di posisi ke enam klasemen sementara Serie A, Juventus berharap untuk bisa mengejar ketertinggalan mereka pada 2021. Tim asuhan Andrea Pirlo tentu berharap akan bisa memulai tahun baru dengan tiga angka saat mereka menghadapi tantangan dari tim kuda hitam, Udinese pada Senin (04/01) dini hari.

Di atas kertas tentu skuad asuhan Pirlo tetap diunggulkan, tetapi mereka harus mampu membuktikannya di lapangan tanpa kehadiran salah satu penyerang andalan mereka, Alvaro Morata. Meskipun performanya beberapa musim terakhir bersama Atletico Madrid serta sebelumnya saat membela Chelsea kerap menuai kritikan, tetapi pada awal musim ini bomber asal Spanyol itu tampil cukup tajam.

Sementara ini, Morata sudah mengoleksi 10 gol dan juga enam assist dalam semua ajang bersama Juventus. Jumlah tersebut membuktikan bahwa sang bomber memang memiliki peran yang besar pada lini depan dari Si Nyonya Tua pada beberapa laga awal musim hingga akhir tahun 2020. Angpaohoki

Sayangnya memang Morata harus absen pada awal tahun ini karena menurut kabar dari Football Italia, sang penyerang mengalami cedera pada ototnya pada latihan hari Sabtu (02/01). Karena itulah sang bomber memang tidak bisa tampil menghadapi Udinese dan kemungkinan besar akan digantikan oleh striker asal Argentina, Paulo Dybala yang masih belum menemukan form terbaiknya. .

Sangat menarik melihat bagaimana Si Nyonya Tua akan mampu membongkar pertahanan dari Udinese tanpa kehadiran salah satu pemain yang sedang dalam form terbaiknya. Tentunya keberadaan seorang Cristiano Ronaldo tetap menjadi aset paling berharga bagi Juve, terutama dengan keinginan kuatnya untuk kembali membuktikan ketajamannya di tahun yang baru.

Juventus sendiri memang dituntut untuk bisa meraih kemenangan atas Udinese setelah anak asuh dari Pirlo tersebut mengakhiri tahun mereka dengan kekalahan 3-0 atas Fiorentina di Turin. I Bianconeri tentunya ingin melupakan hasil buruk pada akhir tahun tersebut dengan raihan tiga poin dari Udinese.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here