Kecewa Dengan Barcelona, Rakitic Memberikan Isyarat Untuk Hengkang

0
135
Kecewa Dengan Barcelona, Rakitic Memberikan Isyarat Untuk Hengkang
Kecewa Dengan Barcelona, Rakitic Memberikan Isyarat Untuk Hengkang

Kecewa Dengan Barcelona, Rakitic Memberikan Isyarat Untuk Hengkang – Pemain Top Barcelona, Ivan Rakitic menyatakan bahwa dirinya merasa tidak dihargai lagi oleh timnya sendiri. Dimana, hal ini langsung membuatnya ingin menyudahi kerja samanya bersama klub asal Catalan tersebut.

Hal ini dibuktikan, sang pemain pada musim ini tampil sebanyak sebanyak 16 kali dalam skuad utama. Akan tetapi dirinya baru merasakan sebagai starter 8 kali bermain di kompetisi La Liga Spanyol. Dan sisanya pun ia harus merasakannya dari bangku cadangan pemain.

Alhasil, pemain berpaspor Kroasia tersebut langsung diminati oleh sejumlah klub-klub papan atas di dataran benua biru. Namun dari sekian banyak tim tersebut Juventus dan juga Manchester United lah yang benar-benar menginginkan tanda tangannya.

Baca Juga : Antonio Conte: Guardiola dan Klopp Tidak Akan Mampu Samai Rekor Saya

Akan tetapi, Rakitic yang di rumorkan bakalan hengkang di bursa transfer musim dingin ini nyatanya tetap bertahan di Camp Nou. Meski begitu sang pemain tetap meluapkan kekecewaannya usai dirinya membantu timnya menang atas Levante dengan skor akhir 2-1 dalam lanjutan liga domestik pada Minggu Malam tadi.

“Ya, ada beberapa hal yang saya tidak suka dengan keputusan yang dibuat oleh tim,”Kata Ivan Rakitic kepada media.

“Saya tahu betul memang ada orang yang membuat keputusan ini. Tapi disini saya tidak merasa bahagia atau menikmatinya.

“Namun pada akhirnya adalah sesuatu yang baik untuk klub ini sendiri. Dan kami sebagai pemain harus menerimanya.”

Meski sang pemain merasa tidak bahagia dengan keputusan-keputusan yang dibuat oleh tim kepelatihan Barca. Namun pemain yang kini berusia 31 tahun tersebut mengaku sangat senang bisa bermain selama 90 menit penuh di pekan ke 22 dan membantu timnya meraih kemenangan kala bermain di depan puluhan ribu suporter Barcelona.

Bahkan sang pemain menegaskan bahwa dirinya siap menunjukan kualitas terbaiknya di laga-laga selanjutnya. Dan membantu timnya untuk meraih trofi La Liga musim 2019/20 serta trofi Liga Champions.

“Saya senang bisa bermain hari ini dan semua orang tahu itu. Dan tidak perlu dipikirkan lagi,”

“Ya, semuanya sudah terjadi dan saya harus bisa membuktikannya. Saya pikir anda sebagai pemain harus bisa bermain sebaik mungkin. Karena musim ini nantinya akan menentukan anda di masa yang akan datang.”Tutup Ivan Rakitic kepada awak media setempat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here